Liverpool Tekuk Newcastle, Jurgen Klopp Semakin Percaya Diri Raih Tiket Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Februari 2023
Liverpool Tekuk Newcastle, Jurgen Klopp Semakin Percaya Diri Raih Tiket Liga Champions
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut baik kemenangan timnya melawan Newcastle United. Hasil tersebut membuat The Reds semakin berpeluang meraih tiket Liga Champions pada akhir kompetisi.

Liverpool merespons kemenangan kontra Everton dengan satu raihan positif lagi. Bertandang ke markas Newcastle United, The Reds membawa pulang tiga poin usai unggul 2-0. Kedua gol Liverpool dicetak Darwin Nunez dan Cody Gakpo.

Kini, Liverpool hanya berjarak enam poin dari Newcastle yang ada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Liverpool punya kans memangkas gap menjadi tiga poin karena menyimpan satu pertandingan sisa lebih banyak.

Baca Juga:

Premier League: Liverpool Punya Peluang Masuk Empat Besar jika Kalahkan Newcastle United

Catatan Menarik dari Kemenangan Liverpool di Derby Merseyside

Premier League: Jurgen Klopp Salut dengan Performa Newcastle United

Bagi Klopp, kemenangan melawan Newcastle sangat berarti. Klopp ingin Liverpool terus meraih hasil positif sembari memperbaiki masalah yang ada.

"Besar dan sangat masif. Kami kembali melangkah," ungkap Jurgen Klopp usai pertandingan, seperti dicuplik Liverpool Echo.

"Jelas, kami berada di posisi yang lebih baik daripada beberapa pekan lalu. Namun, masih ada tempat untuk perbaikan dan kami harus konsisten."

Kemenangan kali ini juga merupakan modal berharga untuk menghadapi Real Madrid pada tengah pekan ini. Jurgen Klopp ingin anak asuhnya segera fokus pada pertandingan itu.

"Laga selanjutnya adalah Real Madrid. Kompetisi yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan duel hari ini," sambung eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

"Kami harus pulih untuk laga itu dan setelahnya ada Crystal Palace. Palace juga merupakan tim yang sulit dihadapi."

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan