Liverpool Tikung Manchester United dalam Perburuan Cody Gakpo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 Desember 2022
Liverpool Tikung Manchester United dalam Perburuan Cody Gakpo
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Cody Gakpo berakhir dengan dramatis. Ramai dikaitkan dengan Manchester United, sang pemain justru menerima pinangan Liverpool.

Gakpo mencuri perhatian klub-klub besar usai tampil apik bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Ia mampu mengoleksi tiga gol sepanjang turnamen meski gagal membawa De Oranje melaju lebih jauh dari perempat final.

Namun Manchester United ramai disebut akan menjadi pelabuhan terbaru dalam karier Gakpo. Setan Merah memang membutuhkan penyerang baru usai berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Manchester United Semakin di Depan dalam Perburuan Cody Gakpo

Erik Ten Hag Jawab Isu Manchester United Mengincar Cody Gakpo

PSV Eindhoven Tak Akan Halangi Kepindahan Cody Gakpo

Negosiasi kedua pihak diyakini tidak akan memiliki hambatan karena sang pemain juga berminat pindah ke Old Trafford. PSV Eindhoven selaku pemilik Gakpo juga sudah pasrah ditinggal bintangnya.

Meski begitu, Liverpool nyatanya menjadi klub yang paling serius meminang Gakpo. The Reds pun dengan cepat menyelesaikan transfer ini.

"PSV dan Liverpool FC telah mencapai kesepakatan tentang transfer Cody Gakpo. Penyerang berusia 23 tahun itu akan segera berangkat ke Inggris untuk menjalani prosedur yang diperlukan untuk menyelesaikan transfer," bunyi pernyataan resmi PSV.

PSV tidak mengumumkan biaya transfer Gakpo. Namun Marcel Brands selaku manajer umum klub Belanda tersebut mengakui biaya yang dikeluarkan Liverpool memecahkan rekor penjualan klub.

Biaya transfer Gakpo berada di kisaran 45 juta poundsterling. Namun belum diketahui apakah itu sudah termasuk bonus atau hanya harga awal saja.

Cody Gakpo Liverpool Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan