Liverpool Tolak Tawaran Perdana Bayern Munchen untuk Mane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 06 Juni 2022
Liverpool Tolak Tawaran Perdana Bayern Munchen untuk Mane
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan telah menolak tawaran perdana Bayern Munchen untuk Sadio Mane. Hal ini menjadi bukti The Reds tidak akan begitu saja melepas winger berkebangsaan Senegal tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Mane ingin pergi dari Liverpool pada musim panas ini. Keputusan tersebut dibuatnya usai takluk dari Real Madrid pada laga final Liga Champions.

Mane menilai waktu enam tahun pengabdian kepada Liverpool sudah cukup. Ia ingin mencari tantangan baru di tempat lain meski masih terikat kontrak hingga tahun depan.

Baca Juga:

Sadio Mane Angkat Kaki, Liverpool Bidik Son Heung-min

Soal Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Akan Ikuti Suara Rakyat Senegal

Sedia Payung Sebelum Hujan, Liverpool Bidik Jonathan David Gantikan Sadio Mane

Munchen dengan cepat muncul sebagai peminat utama Mane. Raksasa Jerman itu tampak ingin menambah kekuatan lini serangnya usai terancam ditinggal pergi sejumlah bintang termasuk Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Menurut laporan The Times, Munchen sudah memberikan tawaran resmi untuk mendapatkan Mane. Die Roten menawarkan uang tunai sebesar 21 juta poundsterling dengan bonus tambahan 4 juta poundsterling.

Namun tawaran tersebut tampaknya masih jauh dari harapan Liverpool. Kubu Merseyside Merah dengan tegas menolaknya.

Sikap yang dilakukan Liverpool cukup masuk akal. Nilai yang ditawarkan Munchen lebih rendah dari biaya mereka saat memboyong Mane dari Southampton pada 2016 silam dengan angka 34 juta poundsterling.

Harga Mane harusnya sudah melambung tinggi seiring performa apiknya bersama Liverpool. Munchen tentu harus menaikkan tawarannya secara signifikan untuk mewujudkan transfer ini.

Sadio Mane Liverpool Bayern munchen Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan