Liverpool Vs Manchester City: Anfield Angker untuk The Citizens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Februari 2021
Liverpool Vs Manchester City: Anfield Angker untuk The Citizens
Liverpool Vs Manchester City (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (7/2). The Citizens punya catatan buruk ketika bertamu ke Anfield.

Pertandingan Liverpool melawan Manchester City digadang-gadang dapat menentukan hasil akhir kompetisi. Maklum, Man City dan Liverpool dianggap sebagai dua klub terbaik di Premier League saat ini.

Dari kondisi tim sekarang, Manchester City jelas lebih baik. The Citizens meraih sembilan kemenangan beruntun di Premier League.

Baca Juga:

6 Pemain Kunci Duel Liverpool Vs Manchester City

Thiago Alcantara, Perwujudan Filosofi Sepak Bola Pep Guardiola

Penjelasan Pep Guardiola soal Kuatnya Pertahanan Manchester City

Liverpool

Dengan modal tersebut, Raheem Sterling dan kawan-kawan bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari peringkat kedua, Manchester United. Jarak bisa bertambah lebar karena Man City memiliki dua pertandingan lebih sedikit.

Sementara itu, Liverpool sedang angin-anginan. Setelah juara pada musim lalu, The Reds mulai kehabisan bensin.

Dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League, Liverpool menuai tiga imbang, tiga kalah, dan hanya dua menang. Tak heran, mereka merosot ke peringkat keempat klasemen sementara.

Meski demikian, Liverpool tak perlu berkecil hati. Sebab, The Reds punya catatan apik ketika menjamu Manchester City.

Man City hanya satu kali menang dalam 29 lawatan terakhir ke Anfield. Kemenangan diraih pada Mei 2003 dengan skor 2-1. Sementara itu, laga lain berakhir dengan 19 kekalahan dan sembilan imbang.

Dengan demikian, Anfield menjadi satu di antara stadion yang sulit ditaklukkan Manchester City. Oleh karena itu, peluang Liverpool menuai tiga poin pada laga nanti juga tetap hidup.

Liverpool Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan