Liverpool Vs Manchester United, Jurgen Klopp Respons Nyinyiran Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Desember 2018
Liverpool Vs Manchester United, Jurgen Klopp Respons Nyinyiran Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merespons pernyataan Jose Mourinho yang menyebut dirinya perlu memenangi gelar bersama The Reds. Manajer asal Jerman itu merasa gelar bukanlah ukuran dari segalanya.

Tensi panas sudah terjadi jelang laga Liverpool Vs Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019. Meski baru digelar Minggu (16/12), namun kedua kubu sudah melakukan perang urat syaraf.

Jose Mourinho kembali melancarkan jurus andalannya untuk menjatuhkan mental lawan sebelum bertanding. The Special One menyoroti kinerja Klopp yang belum memberikan gelar untuk Liverpool.

Tak tinggal diam, Klopp merespons pernyataan Mourinho. Eks manajer Borussia Dortmund mengaku tersebut hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Liverpool.

Baca juga:

Liverpool Vs Man United, Mourinho Ingatkan Klopp Pentingnya Meraih Trofi

Respek kepada Mourinho, Klopp Tak Mau Tertipu dengan Posisi Klasemen Man United

Jose Mourinho dan Jurgen Klopp

"Haruskan saya melakukannya? Apakah saya haru memenanginya? Itu mungkin yang akan diingat orang. Namun, apa yang saya harus lakukan adalah membuat hal terbaik untuk klub. Itulah apa yang saya yakini," tegas Klopp seperti ducuplik Soccerway.

Bila dibandingkan, Mourinho memang punya catatan lebih baik daripada Klopp. Mantan pelatih Inter Milan itu sudah memenangi tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa dalam dua tahun terakhir bersama Manchester United. Sedangkan, lemari trofi Klopp bersama The Reds masih kosong.

"Jika orang mengatakan penampiilan di Liga Champions musim lalu karena kami tidak berhasil menangi di final, saya tidak bisa mengubah itu. Apakah itu paling sukses? Tidak, namun itu brilian. Saya sangat menikmatinya," papar Klopp.

"Melangkah ke final adalah hal fantastis. Namun, dalam kehidupan, termasuk pekerjaan Anda, jika hanya jumlah, dan usaha terbaik tidak dihitung itu adalah menjengkelkan," ungkap sang manajer.

Liverpool saat ini bertengger di puncak klasemen Premier League setelah unggul satu poin dari Manchester City. Sementara itu, Manchester United tertahan di peringkat keenam dengan 26 angka.

Jose Mourinho Jurgen Klopp Breaking News Premier League Liverpool Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.599

Bagikan