Liverpool Vs Manchester United: The Reds Perkasa di Anfield

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Maret 2023
Liverpool Vs Manchester United: The Reds Perkasa di Anfield
Liverpool Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Anfield, Minggu (5/3). Menurut statistik, The Reds perkasa kontra Man United ketika bermain di Anfield.

Upaya Liverpool menembus empat besar akan menghadapi tantangan dari Manchester United. Laga diyakini tidak akan berjalan mudah bagi The Reds mengingat performa belakangan ini.

Baca Juga:

Penampilan Gemilang Dua Alumni Madrid dalam Kemenangan Man United Versus Barcelona

Casemiro Telah Menjadi Roy Keane-nya Manchester United

Benarkah Casemiro Jadi Lebih Tajam di Manchester United?

Manchester United kembali ke jalur yang benar di bawah asuhan Erik ten Hag. Setan Merah baru saja memenangi Piala Liga Inggris. Man United juga masih melaju di Piala FA dan Liga Europa.

The Red Devils juga garang di Premier League. Man United menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan 49 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Liverpool angin-anginan. Dalam 10 laga terakhir, Liverpool empat kali tumbang. Sisanya adalah 2 imbang dan 4 menang.

Meski demikian, Liverpool kerap unggul ketika menjamu Manchester United di Anfield. Dalam enam pertemuan terakhir, Liverpool tidak pernah tumbang. Catatannya adalah 3 menang dan 3 imbang.

Selain itu, Manchester United juga hanya mencetak satu gol dalam tujuh laga tandang terakhir melawan Liverpool di berbagai ajang. Man United gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

Menarik ditunggu apakah Manchester United akan menambah derita Liverpool atau tuan rumah yang akan menjaga hegemoni atas tim tamu.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan