Penampilan Gemilang Dua Alumni Madrid dalam Kemenangan Man United Versus Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Februari 2023
Penampilan Gemilang Dua Alumni Madrid dalam Kemenangan Man United Versus Barcelona
Casemiro (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United sukses mendepak Barcelona dari Liga Europa 2022-2023. Dalam kemenangan itu, ada dua mantan pemain Real Madrid yang tampil gemilang.

Manchester United menekuk Barcelona 2-1 pada laga leg kedua babak play-off 16 besar Liga Europa 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Jumat (24/2) dini hari WIB. Hasil itu membuat Setan Merah menjaga asa meraih empat gelar pada musim ini.

Awalnya, Barcelona mencetak gol terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Robert Lewandowski. Kemudian, Manchester United bangkit lewat gol yang dicetak Fred dan Antony.

Baca Juga:

Nantes 0-3 Juventus: Hat-trick Gol Di Maria Samai Catatan Inzaghi pada 2000

Hasil Liga Europa: Juventus Tekuk Nantes, Manchester United Singkirkan Barcelona

Informasi Tim dan Jadwal Undian 16 Besar Liga Europa 2022-2023

Dalam kemenangan itu, ada andil besar dari dua mantan pemain Madrid, yakni Casemiro dan Raphael Varane. Keduanya membuat para pemain Barcelona kesulitan.

Pertama, Casemiro tampil solid di lini tengah. Ia menjadi pemain yang bertugas menghentikan aliran bola para gelandang Barcelona.

Squawka mencatat, Casemiro 14 kali mendapatkan penguasaan bola sepanjang pertandingan. Tidak ada pemain yang punya statistik lebih tajam daripada Casemiro.

Kemudian, Varane juga tampil brilian di lini belakang. Ia membukukan persentase kemenangan duel hingga 100 persen. Selain itu, Varane juga sembilan kali menang dalam penguasaan bola.

Varane kian menjadi tembok besar bagi para striker Barcelona dengan tiga kali sukses menyapu bola. Ia juga dua kali melakukan intersep.

Varane dan Fred sekali lagi membuktikan Manchester United tidak keliru membelinya dari Real Madrid. Keduanya kembali mengalahkan Barcelona, seperti pada saat masih menjadi penggawa El Real.

Real Madrid Barcelona Manchester United Casemiro Raphael varane Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan