Loyalitas Penggemar Louvre Surabaya Buat Sponsor Terpincut

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 Juli 2020
Loyalitas Penggemar Louvre Surabaya Buat Sponsor Terpincut
Erick Herlangga (Louvre)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona membuat beberapa klub Indonesia Basketball League (IBL) kesulitan mendapat dana dari sponsor. Namun, Louvre Surabaya justru sebaliknya.

Di masa sulit, klub berjuluk Buaya Darat itu justru menjalin kerja sama dengan aparel olahraga, Level. Loyalitas serta popularitas Louvre membuat Level mau menjadi sponsor.

Saat ini, Louvre Surabaya berada di peringkat empat klub dengan pengikut terbanyak di sosial media. Jika digabungkan dengan para pemain, Louvre Surabaya memiliki satu juta pengikut.

“Saya percaya dengan kolaborasi kami ini, semakin banyak orang yang lebih aware dengan merek “Levels” sebagai pionir “dufflebag” di Indonesia dan tentunya kami ingin kerja sama ini bisa mendorong produk kami di kenal oleh kalangan basket di Indonesia” ujar Managing Director Levels Bapak Stevan Wahyudiono.

Baca Juga:

Jimmy Butler Tidak Ingin Gunakan Pesan Sosial dan Nama di Lanjutan NBA

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terkena Virus Corona

Presiden Louvre Surabaya, Erick Herlangga, menargetkan Rp 2,5 milyar dari sponsor sebelum bergulirnya musim baru. Sejauh ini baru ada dua dari sembilan slot sponsor yang bergabung.

“Saya merasa terhormat karena bisa mendapatkan sponsor di masa sulit ini dan ini artinya tinggal sisa tujuh slot sponsor lagi dari total sembilan slot yang akan di lepas ke investor dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada keluarga baru kami “Levels” yang sudah memberikan kepercayaan untuk kolaborasi brand dengan kami” ujar Erick.

Breaking News Basket IBL Louvre
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan