BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mempercayakan putranya, Luca Zidane untuk menjalani debut saat menghadapi Huesca. Namun, Luca bukan satu-satunya pesepak bola yang pernah ditangani oleh ayahnya.

Luca Zidane tampil sebagai starter ketika Real Madrid menjamu Huesca di Santiago Bernabeu, Minggu (31/3). Pada laga tersebut, Los Blancos menang dengan skor 3-2.

Sejatinya, Real Madrid nyaris gagal meraih kemenangan. Bahkan, Luca Zidane sudah harus memungut bola dari gawangnya ketika laga baru berjalan tiga menit.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Buka Suara Soal Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid

3 Bek Paling Tangguh yang Pernah Dihadapi Robert Lewandowski

Luca dan Zinedine Zidane

Tampilnya Luca Zidane untuk Real Madrid tentu mengundang kontroversi, apalagi karena dia kebobolan dua gol. Banyak yang menilai Zinedine Zidane memilih Luca karena dasar nepotisme.

Meski begitu, Zinedine Zidane menepis tuduhan tersebut. Pelatih asal Prancis itu menyebut, penunjukkan Luca Zidane sebagai kiper disebabkan Thibaut Courtois menderita cedera dan Keylor Navas butuh istirahat.

Ini bukan pertama kalinya Zinedine Zidane memberikan debut kepada putranya. Pada masa lalu, Zidane sempat memainkan kakak Luca Zidane, Enzo, di tim utama Real Madrid.

Sayangnya Enzo Zidane tidak mampu memenuhi ekspektasi. Hasilnya, Enzo pun dilepas oleh Real Madrid ke Alaves pada musim 2017-2018 sebelum dijual ke Lausanne-Sport dan dipinjamkan ke Rayo Majadahonda.

Zinedine Zidane sendiri bukan satu-satunya pelatih yang memberikan kepercayaan untuk putra-putranya. Setidaknya, sempat ada empat pemain top lain yang ditangani oleh ayah mereka.

Siapa saja keempat pemain selain Luca Zidane tersebut? Berikut ini BolaSkor.com merangkumnya: