Luciano Spalletti Nilai Masalah Mauro Icardi Untungkan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2019
Luciano Spalletti Nilai Masalah Mauro Icardi Untungkan Inter Milan
Mauro Icardi (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan masalah Mauro Icardi sejatinya memberikan dampak positif untuk Nerazzurri. Spalletti menyebut, hal itu memberikan kesempatan pada dirinya untuk mengevaluasi tim.

Mauro Icardi kembali membela Inter Milan pada laga kontra Genoa. Saat itu, penyerang asal Argentina tersebut menciptakan satu gol plus satu assist.

Kembalinya Icardi membuat masalah dengan Inter Milan sedikit mencair. Sebelumnya, sang pemain menolak tampil usai ban kapten dicabut dari tangannya.

"Masalah Icardi adalah kesempatan untuk mengevaluasi kembali bahwa Inter adalah tim dan bukan pemain tunggal. Seperti yang saya katakan berkali-kali, ada saat-saat selama musim ketika Anda harus menganalisis hal-hal lebih baik dan hati-hati," ujar Spalletti seperti dikabarkan Football Italia.

"Saya pikir tim bereaksi dengan cara yang benar dan menunjukkan punya potensi untuk mendapatkan hasil melawan siapa pun. Ada beberapa pemain cedera dan situasi lain, namun skuat tetap di sana."

Baca juga:

Inter Milan Ketiban Untung Usai Atalanta Bekuk Bologna

Bukti Mauro Icardi Vital untuk Lini Depan Inter Milan

Mauro Icardi

"Saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan bermain besok. Namun, kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Inter," sebut Spalletti.

Posisi Icardi kian tersudut karena suporter garis keras Inter Milan, Curva Nord Milano, memberikan pernyataan keras. Cuva Nord mengatakan sudah tidak menganggap Icardi bagian dari klub.

"Inter adalah milik mereka yang menyukainya dan di atas mereka secara aktif berpatisipasi mendukungnya. Saya yakin bahwa mereka yang memiliki Inter di hati akan tahu bagaimana harus bersikap dan berkeja guna mendapatkan hasil," kata Spalletti.

Inter Milan akan menjamu Atalanta dalam pertandingan pekan ke-31 Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (7/4). La Beneamata menyapu bersih empat pertandingan kandang terakhir melawan Atalanta. Total, Inter mencetak 12 gol dan hanya kebobolan sebiji gol.

Inter Milan Mauro icardi Serie a Breaking News Luciano Spalletti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.527

Bagikan