Luis Milla Akui Laga Lawan Madura United Pasti Sulit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Januari 2023
Luis Milla Akui Laga Lawan Madura United Pasti Sulit
Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sebut timnya dalam kesiapan penuh menghadapi Madura United, dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1).

Pelatih asal Spanyol mengatakan sejauh ini persiapan juga masih dilakukan. Bahkan para pemain sudah bekerja keras untuk meningkatkan kualitasnya di lapangan.

"Tapi kita semua tahu bahwa pertandingan ini akan sulit, Madura adalah tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang bagus, pemain asingnya juga bagus. Tim juga terus meningkat posisinya," kata Luis Milla di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (18/1).

Dengan alasan itu, Luis Milla merasa laga melawan Madura United akan sulit untuk dihadapi. Namun, ia merasa percaya diri lantaran Persib saat ini dalam momentum yang bagus.

Baca Juga:

Persib Vs Madura United, Luis Milla Ogah Paksakan Rachmat Irianto dan Febri Hariyadi

Absen saat Bali United Kalah dari Persija, Teco Bicara Status Wellington Carvalho

Ini dibuktikan dengan pencapaian Persib di putaran pertama Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Maung Bandung ini belum terkalahkan dalam 10 pertandingan sebelumnya secara beruntun.

"Kami berkompetisi dengan sangat bagus, kami sedang percaya diri dan kami juga sudah melakukan tugas dengan sangat baik. Kami menaruh respek kepada Madura, tetapi kami akan menjalankan tugas kami dengan baik dengan percaya diri," tegasnya.

Luis Milla pun berencana akan mulai berangkat ke markas Madura United sehari sebelum pertandingan. Lalu ketika tiba di Kota tujuan, timnya akan langsung menjalani latihan atau ofisial training (OT).

"Lalu keesokan harinya, kami akan bertanding di hari Jumat dan rencananya kami ingin bermain dengan bagus dan kompetitif," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan