Luis Suarez Semakin Mendekat ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 September 2020
Luis Suarez Semakin Mendekat ke Juventus
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan membuat kemajuan pesat dalam upaya mendatangkan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Bianconeri menemukan cara untuk mendapatkan mantan pemain Liverpool tersebut.

Luis Suarez tidak masuk dalam rencana Barcelona bersama sang pelatih anyar, Ronald Koeman. Juru taktik asal Belanda itu ingin melakukan revolusi dengan mendepak pemain-pemain senior dan memboyong penggawa lebih muda.

Koeman menganggap, Suarez tidak lagi bisa memberikan dampak seperti beberapa musim terakhir. Selain itu, sang striker juga kerap mengalami cedera.

Baca Juga:

5 Pemain yang Berpotensi Menyelamatkan AS Roma dari Kebangkrutan

Juventus Ikut Berburu Luis Suarez

Weston McKennie, 'Koboi' dari Texas yang Memberi Warna Baru dalam Skuad Juventus

Luis Suarez

Meski demikian, sejatinya penampilan Luis Suarez pada musim lalu tidak terlalu buruk. Suarez mendulang 21 gol plus 12 assist dalam 36 pertandingan.

Tak heran, Juventus berniat menampung Luis Suarez. Bianconeri merasa, Suarez akan menjadi pelengkap Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Nantinya, Suarez mengisi posisi Gonzalo Higuain yang akan pergi. Higuain gagal meyakinkan sang pelatih, Andrea Pirlo.

Gianluca Di Marzio mewartakan, peluang Juventus memboyong Luis Suarez semakin membesar. Juventus sedang memantau hasil pertemuan Suarez dengan Barcelona.

Suarez ingin meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer dan mendapatkan pesangon. Saat ini, kedua pihak sedang membahas nilai yang harus dibayarkan.

Pada sisi lain, Juventus juga tidak keberatan memboyong Suarez dengan memberikan uang transfer. Namun, uang transfer tidak akan besar dan bisa berupa bonus.

Kemungkinan, transfer Luis Suarez akan mengikuti jejak Ivan Rakitic ke Sevilla. Ketika itu, Sevilla mendapatkan Rakitic hanya dengan angka 1,5 juta euro plus opsi bonus yang bisa mencapai 9,5 juta euro.

Juventus Barcelona Breaking News Luis Suarez Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan