Luizinho Passos Beri Penilaian untuk Tiga Kiper Persib di Piala Menpora 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 April 2021
Luizinho Passos Beri Penilaian untuk Tiga Kiper Persib di Piala Menpora 2021
Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan apresiasi kepada tiga kipernya. Terutama saat tampil di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Menurutnya, tiga kiper seperti I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Teja Paku Alam yang bermain secara bergiliran, tampil begitu mengesankan. Terbukti, Persib Bandung belum pernah terkalahkan.

Bahkan, Persib berhasil menjadi juara Grup D Piala Menpora 2021 setelah mengemas 7 poin. Hasil dari menang 1-1 saat lawan Bali United, menang 3-1 atas Persita Tangerang dan 2-1 atas Persiraja Banda Aceh.

"Penilaian saya terhadap tiga kiper sangat positif. Saya senang dengan penampilan Made, Dhika dan Teja, tapi sekarang kita bekerja keras agar selalu berkembang," ujar Luizinho Passos saat dihubungi.

Baca Juga:

Banyak Dapat Apresiasi dari Bobotoh, Bek Muda Persib Jarang Gunakan Medsos

Vaksinasi Kedua Persib Berjalan Lancar, Pemberian ke Personel Asing Menyusul

Pelatih asal Brasil ini tak menampik, ketiga kipernya itu mengalami kebobolan di setiap pertandingannya. Baik saat melawan Bali United, Persita Tangerang maupun Persiraja Banda Aceh.

"Tapi, saya tidak melihat adanya masalah. Tentu kami bekerja untuk tidak kebobolan. Tapi konteks penilaian saya pada keseluruhan pertandingan, postur, komando dan etika mereka," katanya.

"Yang paling penting adalah kiper membantu tim untuk mendapatkan kemenangan. Saya sangat puas dengan penampilan dari tiga kiper," tegasnya.

Namun demikian, pelatih berkepala plontos ini belum bisa memutuskan kiper yang akan tampil di babak delapan besar Piala Menpora 2021 nanti. Menurutnya, diperlukan diskusi dengan pelatih kepala Robert Rene Alberts.

"Kami akan memutuskan pekan ini siapa kiper yang akan bermain di babak delapan besar. Tentu kami akan berdiskusi dengan coach Robert dan memutuskan siapa yang akan jadi kiper," ujarnya.

"Tapi saya yakin siapa pun yang bermain di pertandingan nanti (delapan besar Piala Menpora 2021) akan mendedikasikan dirinya untuk menunjukkan yang terbaik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luizinho Passos Persib Bandung Dhika Bayangkara Teja paku alam I Made Wirawan Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan