BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai masalah yang dialami klubnya tidak normal. Modric pun merasa heran dengan kondisi tersebut.

Real Madrid secara mengejutkan takluk 0-2 ketika berhadapan dengan Real Sociedad. Padahal, pertandingan berlangsung di markas mereka, Santiago Bernabeu.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Real Madrid langsung kebobolan pada menit ketiga. Wasit menghadiahi Real Sociedad tendangan penalti.

Willian Jose yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara itu, Real Madrid bermain dengan 10 pemain setelah Lucas Vazquez menerima kartu kuning kedua.

Baca Juga:

Real Madrid Keok, Santiago Solari Tuding Wasit Lakukan Kesalahan

Profil Rekrutan Anyar Real Madrid, Brahim Diaz

Luka Modric

Tim tuan rumah kembali kebobolan tujuh menit menjelang laga usai. Kali ini giliran Ruben Pardo yang mencatatkan nama di papan skor setelah membobol gawang Real Madrid.

Setelah pertandingan, Luka Modric mengungkapkan analisisnya soal pertandingan tersebut. Real Madrid disebut terlalu banyak membuang peluang saat laga.

"Kami membuang banyak peluang dan kurang bersatu di atas lapangan. Di kandang, mereka mencetak gol ke gawang kami. Sementara itu, Real Madrid gagal mencetak gol," tutur Luka Modric.

"Kami harus bertahan, berbicara dan melihat masalah kami. Ini tidak normal. Masalah Real Madrid tidak baru kali ini. Kami harus menemukan solusi."

"Banyak pemain yang tidak bermain baik. Ini merupakan saat sulit untuk Real Madrid dan kami harus lebih bersatu dibandingkan sebelumnya," imbuh Luka Modric.

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid turun keperingkat kelima klasemen sementara LaLiga. Los Merengues tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak.