BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengambil sikap tegas atas keinginan El Real menjadikan dirinya sebagai bagian transfer Neymar. Modric menegaskan tidak ingin masuk dalam proses transfer Neymar.

Real Madrid masih belum menyerah mendatangkan Neymar. Pada sisi lain, Paris Saint-Germain juga telah memutuskan menjual pemain tim nasional Brasil tersebut.

Satu di antara tembok yang membentang pada transfer tersebut adalah banderol harga yang ditetapkan PSG. Kabarnya, Les Parisiens tidak ingin rugi dengan melego Neymar di bawah harga saat membeli dari Barcelona (222 juta euro).

Real Madrid berusaha mengakali hal itu dengan memasukkan Luka Modric dalam kesepakatan. Nantinya, PSG menerima uang 120 juta euro plus Modric.

Paris Saint-Germain dikabarkan menyambut baik tawaran tersebut. PSG menilai, kehadiran Luka Modric dalam skuat bisa meningkatkan sisi pengalaman bertanding.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Luka Modric

Pada saat yang bersamaan, Real Madrid juga sudah punya kandidat pengganti Luka Modric. Los Blancos sedang memasuki tahap serius dalam perbincangan mendatangkan penggawa Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Akan tetapi, transfer Neymar ke Real Madrid terancam batal karena Modric tidak memberikan persetujuan. Berdasarkan laporan Marca, perwakilan pemain tim nasional Kroasia itu menjamin tidak akan angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Selain itu, Marca melaporkan, alasan Luka Modric tidak masuk dalam skuat Real Madrid melawan Red Bull Salzburg, Kamis (8/8), bukanlah karena sedang membicarakan masa depan. Eks Tottenham Hotspur tersebut tidak bisa tampil karena mengalami cedera.

Sebelumnya, Luka Modric pernah dikaitkan dengan Inter Milan pada awal musim 2018-2019. Ketika itu, Modric sudah setuju menuju Italia. Namun, Madrid memutuskan tidak menjual peraih Ballon d'Or 2018 tersebut.