Lumat Dortmund, Niko Kovac Ingatkan Bayern Munchen Belum Juara

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 07 April 2019
Lumat Dortmund, Niko Kovac Ingatkan Bayern Munchen Belum Juara
Bayern Munchen 5-0 Borussia Dortmund. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, meminta skuat asuhannya untuk tetap membumi. Pasalnya, mereka belum dipastikan meraih trofi Bundesliga meski menang atas Borussia Dortmund.

Bayern Munchen melumat Dortmund dengan skor masif, 5-0. Pertandingan pekan ke-28 Bundesliga 2018-2019 itu berlangsung di markas Die Roten, Allianz Arena, pada Sabtu, (6/4).

Laga belum berjalan 20 menit ketika Bayern Munchen sudah unggul 2-0 berkat gol Mats Hummels dan Robert Lewandowski. Javi Martinez dan Serge Gnabry menambah keunggulan Die Bayern menjelang jeda.

Baca Juga:

Bayern 5-0 Dortmund: Penampilan Bintang Lima Die Roten di Der Klassiker ke-100

Prediksi Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund: Laga Krusial untuk Gelar Juara

Niko Kovac

Robert Lewandowski menutup pesta gol Bayern Munchen menjelang laga usai. Gol itu sekaligus membuat Lewandowski menjadi pemain asing pertama yang mencetak 20 gol di Bundesliga.

Meski begitu, Niko Kovac mengingatkan Bayern Munchen belum memenangi apa pun. Masih ada enam laga lain yang bisa menentukan perebutan trofi Bundesliga.

"Menurut saya, Bayern Munchen bermain sangat baik selama 90 menit. Saya puas dan ingin memuji tim dengan penampilan ini. Skor telak ini pantas kami raih," kata Niko Kovac.

"Masih ada enam pertandingan tersisa, dan Anda tahu betapa cepatnya perubahan di Bundesliga. Bayern Munchen dan Borussia Dortmund masih menghadapi laga sulit," lanjutnya.

Saat ini, Bayern Munchen memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 64. Thomas Muller dan kawan-kawan unggul satu poin dari Borussia Dortmund di tempat kedua.

Niko Kovac Bayern munchen Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan