Luncurkan Jersey Baru, ASIOP Gandeng Apparel Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 18 Desember 2020
Luncurkan Jersey Baru, ASIOP Gandeng Apparel Timnas Indonesia
Launching Jersey ASIOP. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comASIOP kembali membuat gebrakan untuk pembinaan sepak bola usia muda. Setelah membuat training ground, kini untuk menyongsong musim 2020/2021 ASIOP bekerja sama dengan beberapa sponsor dan meluncurkan jersey baru.

Untuk Jersey Sekolah Sepak Bola (SSB) yang bermarkas di Senayan ini menggandeng Mills sebagai sponsor utama jersey mereka. Seperti diketahui, Mills merupakan apparel lokal yang juga merupakan apparel Timnas Indonesia.

Jersey teranyar ASIOP ini diperkenalkan kepada publik di Graha BIP, Jakarta, Jumat (18/12). Pada peluncuran jersey ini, dihadiri pula oleh Penasehat Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

Dengan mengusung tema “We Are Even Bigger”, ASIOP telah menunjukkan bahwa mereka telah melangkah ke level yang lebih tinggi sebagai akademi dan klub yang dikelola secara profesional. Jersey ini akan menjadi motivasi dan semangat baru untuk tim Mutiara dari Senayan, julukan ASIOP.

Baca Juga:

ASIOP Bakal Bangun Training Ground Bertaraf Internasional

4 Tips Memilih SSB yang Baik dan Berkualitas

“Semoga ini menjadi sebuah motivasi dan semangat baru bagi ASIOP, khususnya semangat siswa bisa sama dengan semangat pemain Timnas, dan juga mereka makin termotivasi untuk menjadi pemain timnas masa depan. Selain itu memacu semangat untuk mencapai harapan dan target musim 2020/2021 mendatang,” kata Ade Prima Syarif.

Tidak hanya jersey baru saja, ada dua sponsor baru ASIOP yang ada di jersey musim 2020/2021, yaitu Bank Mandiri dan Aqua. Sehingga menambah semarak tampilan di jersey terbaru ASIOP.

Sebelumnya, ASIOP juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahan Indonesia, seperti Sompo Insurance, Ethiopian Airlines, Transtama Logistics, Sarana Jaya, Panca Prima Maju Bersama, Inti Sukses Garmindo, dan Kopi Coga.

“Sponsor melihat selama 23 tahun, ASIOP sangat berkomitmen dan serius dalam membina pemain muda dan berbakat. Mereka berharap ASIOP tidak hanya terus berprestasi dan mencetak pemain masa depan, namun sponsor berharap ASIOP naik ke level yang lebih tinggi. Tentunya hal ini merupakan kehormatan sekaligus menjadi tantangan, untuk itu mohon doa dari suporter sepakbola nasional,” ucap Ade Prima Syarif.

Sementara itu, CEO Mills, Tjia Kong Hou memberikan alasan tersendiri mengapa memilih ASIOP sebagai SSB yang dipilih untuk kerja sama dengan Mills. Menurutnya, ASIOP merupakan salah satu akademi terbaik di Indonesia saat ini.

"ASIOP salah satu akademi terbaik di Indonesia dan sudah banyak menyumbang pemain untuk Timnas. Saya bangga dengan kerjasama ini. Kami sama-sama ingin memberikan kontribusi yang baik buat kemajuan sepak bola Indonesia. Kami akan selalu memberikan support yang terbaik dari segi kualitas untuk aparel ASIOP," Tjia Kong Hou.

"Kami berharap ASIOP bisa terus mencetak talenta yang bagus untuk sepak bola Indonesia yang terbaik sehingga sepak bola kita semakin maju dan berkembang lebih pesat lagi," ia menambahkan.

Mills Asiop Breaking News
Posts

4.871

Bagikan