Lupakan Vietnam, Alfeandra Dewangga Ingin Fokus Lawan Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Desember 2021
Lupakan Vietnam, Alfeandra Dewangga Ingin Fokus Lawan Malaysia
Alfeandra Dewangga jadi man of the match lawan Vietnam. (AFF)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol kontra Vietnam. Meskipun, pemain PSIS Semarang ini berharap bisa meraih kemenangan.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB.

Meski begitu, Dewangga Minta para rekan-rekannya kembali kerja keras melawan Malaysia, pada laga Pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) mendatang. Ini merupakan laga penentuan untuk memperebutkan tiket semifinal.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Gagal Tampil di Piala AFF? Ini Kata Ketum PSSI

Jelang Hadapi Timnas, Pelatih Malaysia Takut Provokasi Media Indonesia

"Yang pasti kami sangat bangga atas kerja keras semua pemain. Tim kami sangat baik permainannya," kata Dewangga dalam keterangan resminya usai pertandingan.

"Kami memang ingin menang atau paling tidak seri. Sebagai pemain, saya harus bekerja keras bareng-bareng rekan setim," tambah Dewangga.

Saat ini, Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Timnas Indonesia Malaysia Timnas malaysia Vietnam Timnas vietnam Alfeandra Dewangga Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan