M. Ridho Kawal Gawang Timnas Indonesia, Greg Nwokolo Diandalkan di Depan Menghadapi Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 November 2019
M. Ridho Kawal Gawang Timnas Indonesia, Greg Nwokolo Diandalkan di Depan Menghadapi Malaysia
Timnas Indonesia saat hadapi Malaysia di SUGBK. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11) malam. Ini merupakan laga kelima di Grup G.

Dalam empat laga sebelumnya Indonesia selalu kalah. Diawali kekalahan 2-3 saat menjamu Malaysia, sebelum ditundukan Thailand 0-3, juga di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia juga takluk dengan skor telak 0-5 di markas Uni Emirat Arab (UEA). Itu sebelum bertekuk lutut di Bali usai kalah 1-3.

Baca Juga:

Sayap Timnas Indonesia Dianggap Bek Malaysia sebagai Ancaman

Sebut Laga Istimewa, FAM Wajibkan Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia menghadapi Malaysia dengan sejumlah perubahan. Salah satu pelatih yang memimpin tim di lapangan, dari Simon McMenemy menjadi Yeyen Tumena.

Timnas Indonesia membidik poin pertama di babak kualifikasi. Meski itu diakui tidak mudah.

Yeyen Tumena memilih memainkan Muhammad Ridho sejak awal untuk menjaga gawang Indonesia. Sementara Andritany Ardhiyasa ada di bangku cadangan. Sementara di lini depan, Greg Nwokolo menjadi senjata.

Susunan Pemain

Malaysia: Khairul Azhan (GK), Syahmi Safari, Shahrul Saad, Aidil Zafuan (C), Corbin Ong, Brendan Gan, Nor Azam Azih, Syamer Kutty, Akhyar Rashid, Mohamadou Sumareh, Safawi Rashid

Indonesia: M. Ridho (GK), Gavin Kwan, Otavio Dutra, Rudolof Yanto Basna (C), Ricky Fajrin, Bayu Pradana, Hendro Siswanto, T.M.Ichsan, Septian David Maulana, Greg Nwokolo, Febri Hariyadi

Malaysia Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan