Sebut Laga Istimewa, FAM Wajibkan Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 November 2019
Sebut Laga Istimewa, FAM Wajibkan Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia
Hamidin bertemu Timnas Malaysia jelang pertandingan. (Facebook FAM)

BolaSkor.com - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin, mewajibkan Timnas Malaysia meraih kemenangan atas Indonesia dalam pertemuan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) malam, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Mengingat ada harapan besar dari suporter Malaysia.

Apalagi, pertandingan menentukan peluang Malaysia untuk lolos ke fase berikutnya. Malaysia saat ini bertengger keempat dengan nilai enam hasil empat pertandingan.

Malaysia memiliki poin yang sama dengan UEA. Namun UEA unggul dalam selisih gol sehingga berada di tempat ketiga. Adapun Vietnam saat ini memuncaki Grup G dengan 10 poin, disusul Thailand dengan tujuh poin.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe Tak Melihat Keuntungan dari Persoalan di Tubuh Timnas Indonesia

Suporter Malaysia Akan Padati Stadion Bukit Jalil, Timnas Indonesia Beri Respons

"Saya melihat pertandingan malam ini cukup istimewa karena bisa dilihat, walau pertandingan digelar pada hari kerja (Selasa), tiket sudah habis terjual pada Sabtu lalu," jelasnya dalam laman FAM.

"Para pendukung Harimau Malaya menganggap pertemuan dengan Indonesia sebagai satu pertarungan rival. Menjadi tanggung jawab para pemain untuk menterjemahkan sebagai kemenangan dan kesuksesan dalam laga malam ini," tambahnya.

Bagi FAM, seri atau kalah adalah pantang demi memuaskan harapan pendukung. "Jangan mengecewakan pendukung yang hadir ke stadion. Tidak ada seri atau kalah, hanya kemenangan karena penting bagi citra dan moral tim untuk terus bersaing di Grup G ini," kata Hamidin.

"Saya percaya para pemain punya kualitas melanjutkan momentum dan meraih kemenangan ketiga berturut-turut bulan ini setelah mengalahkan Tajikistan 1-0 (uji coba) dan Thailand 2-1."

"Namun jangan terlalu percaya diri karena Indonesia selalu kalah di semua pertandingan sebelumnya. Mereka juga pasti ingin membuat kejutan," sambungnya.

Malaysia Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan