Madam Pang Percaya Sepak Bola Thailand dan Indonesia Terus Punya Hubungan Baik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Desember 2022
Madam Pang Percaya Sepak Bola Thailand dan Indonesia Terus Punya Hubungan Baik
Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau Madam Pang. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau lebih dikenal dengan Madam Pang, menerima hasil imbang 1-1 melawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia menghadapi Thailand, pada laga ketiga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12).

Laga berakhir imbang 1-1. Skuat Garuda unggul lebih dahulu melalui penali Marc Klok (50’), sebelum Sarach Yooyen menyamakan kedudukan (79’). Thailand bermain dengan 10 pemain setelah Sanrawat Dechmitr mendapat kartu merah pada menit ke-62.

“Saya memang kesal dengan hasil yang kami dapat ini, apalagi kami sempat tertinggal 0-1 lewat penalti, apalagi kami juga mendapatkan kartu merah. Namun, Thailand tim kuat dan bisa mengimbangi Indonesia. Namun, tetap saja hasil ini sedikit menyesakkan, dan saya harus menerima hasil ini,” kata Madam Pang di SUGBK, Kamis (29/12).

Baca Juga:

Puji Atmosfer GBK, Madam Pang: Terima Kasih atas Jamuannya Indonesia

Shin Tae-yong Komentari Aksi Teror Suporter Timnas Indonesia terhadap Bus Thailand

“Laga tadi memang berakhir imbang, tetapi saya percaya Thailand dan Indonesia akan memiliki hubungan yang baik, termasuk di sepak bola, ke depannya. Indonesia memainkan permainan yang penuh semangat dan impresif, saya juga salut dengan 50.000 fans yang hadir ke stadion ini.”

Hasil ini membuat Thailand dan Timnas Indonesia mengantongi 7 poin dari 3 laga. Namun, The War Elephants unggul selisih gol (+9) dari Skuat Garuda (+8).

Kamboja menyusul di posisi ketiga dengan 6 poin dari 3 laga, usai mengalahkan Brunei Darussalam 5-1. Filipina (3 poin) dan Brunei Darussalam (0 poin) sudah dipastikan tersingkir.

Selanjutnya, Timnas Indonesia menantang Filipina di Rizal Memorial Stadium, Senin (2/1). Pada hari yang sama, Thailand ditantang Kamboja di Thammasat Stadium.

Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan