Made Wirawan Optimistis Persib Kalahkan TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Juni 2019
Made Wirawan Optimistis Persib Kalahkan TIRA-Persikabo
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan begitu antusias menghadapi TIRA-Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Pasalnya kata Made, sudah cukup lama timnya tidak menjalani pertandingan akibat agenda Timnas Indonesia dan libur lebaran. Terakhir, timnya melakoni laga melawan Semen Padang pada 29 Mei lalu.

"Kami sebagai pemain siap untuk pertandingan besok dan sangat semangat antusias untuk pertandingan besok," ungkap Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Kiper bernomor punggung 73 ini berharap segala persiapan yang telah dilakukan selama ini membuahkan hasil. Kemenangan menjadi target utama.

Baca Juga:

Malisic dan N'Douassel Rawan saat Kontra TIRA-Persikabo, Pelatih Persib Enggan Memperingatkan

Hadapi TIRA-Persikabo, Persib Bandung Usung Misi Jawab Keraguan

"Segala persiapan sudah kami lakukan dan tinggal besok kami lakukan lagi di pertandingan dan mudah-mudahan tiga poin untuk kami," harapnya.

Made juga memastikan akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi mempersembahkan kemenangan sekaligus membalas kekalahan yang dialami pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 lalu.

"Pastinya kami sebagai pemain tidak mau kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman buat kami dan buat motivasi kami untuk lebih baik lagi," katanya.

Karena itu, lanjutnya Made menegaskan tidak ada kata seri apalagi kalah saat berhadapan dengan tim berjulukan The Young Army tersebut.

"Mereka punya banyak pemain bagus dan punya penyerangan yang bagus. Kita juga tidak bisa lihat satu atau dua pemain, tapi semua pemain bagus dan pasti kami berusaha untuk tampil lebih bagus lagi dari mereka. Mereka bagus tapi kami berusaha lebih bagus lagi dari mereka," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Made wirawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan