Madrid Comeback Kontra Man City, Carlo Ancelotti Justru Merasa Ada yang Aneh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Mei 2022
Madrid Comeback Kontra Man City, Carlo Ancelotti Justru Merasa Ada yang Aneh
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak habis pikir timnya bisa lolos ke final Liga Champions 2021-2022 dengan menumbangkan Manchester City. Padahal, Madrid sempat berada di ujung tanduk.

Usai kalah 4-3 pada leg pertama, Madrid tertinggal 1-0 dari Manchester City lewat gol Riyad Mahrez. Harapan Madrid melaju ke final pun seolah pupus.

Namun, Madrid tidak mengibarkan bendera putih begitu saja. Dua gol yang dicetak Rodrygo pada penghujung babak kedua membuat keadaan berbalik. Setelah itu, pada babak tambahan, Karim Benzema membawa Madrid berbalik unggul agregat 6-5.

Berbicara usai laga, Ancelotti kesulitan menjelaskan bagaimana timnya bisa membalikkan keadaan. Terlebih, Manchester City memiliki materi pemain bintang lima dengan pelatih jempolan dalam diri Pep Guardiola.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Real Madrid Singkirkan Manchester City di Semifinal Liga Champions

Cari Cara Kalahkan Madrid, Guardiola Tak Belajar dari Barcelona

Real Madrid 3-1 Manchester City: Remontada Gemilang Bawa Los Blancos ke Final

"Sesuatu yang aneh telah terjadi. Kami mengalami malam yang fantastis. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat, tim yang dipandang sebagai kandidat memenangi Liga Champions," ujar Ancelotti yang menjadi pelatih pertama menembus final Liga Champions lima kali.

"Para pemain tidak menyerah. Ini sangat spesial. Tidak ada yang mengira Real Madrid akan memainkan final lagi tahun ini. Kami berada di sana," tegas mantan pelatih Everton itu.

Sementara itu, gelandang Madrid, Casemiro, juga bingung bagaimana timnya bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final. Padahal, Manchester City punya kesempatan emas untuk keluar sebagai pemenang.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik. Tidak ada cara yang bisa menjelaskan ini. Kami harus menikmati momen ini. Kami telah menyisihkan tim hebat dengan pelatih hebat," kata Casemiro.

Pada sisi lain, Thibaut Courtois yakin Madrid bisa melakukan apa saja, termasuk lolos dari lubang jarum melawan Man City. Pertahanan Madrid juga tampil solid dengan membendung sejumlah peluang tim tamu.

"Kami menyingkirkan tim-tim hebat. Tim yang telah menghabiskan banyak uang untuk memenangi Liga Champions. Kami melawan PSG, Chelsea, dan Manchester City. Beberapa menit terakhir sungguh luar biasa," ungkap Courtois.

Real Madrid Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan