Madrid Punya Tabungan Agregat 3-1, Ancelotti Enggan Remehkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 April 2022
Madrid Punya Tabungan Agregat 3-1, Ancelotti Enggan Remehkan Chelsea
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak memandang Chelsea sebelah mata kendati meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama. Ancelotti mengingatkan, masih ada langkah lainnya untuk melaju ke semifinal.

Real Madrid tampil impresif saat bertamu ke markas Chelsea pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB. Los Blancos menutup laga dengan keunggulan 3-1 berkat tiga gol Karim Benzema.

Carlo Ancelotti memberikan sanjungan atas performa anak asuhnya. Namun, ia tidak mau para pemain Madrid menganggap sudah pasti lolos ke babak berikutnya. Sebab, masih ada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick ke Gawang Chelsea, Karim Benzema Sejajar dengan Cristiano Ronaldo

Liga Champions: Chelsea Takkan Berikan Kemudahan untuk Real Madrid

Hasil Pertandingan: Hat-trick Benzema Benamkan Chelsea, Villarreal Tekuk Bayern Munchen

"Kami bermain dengan bagus. Kami mengontrol laga, membangun serangan dari belakang, dan memiliki serangan balik berbahaya. Ini malam yang bagus, tetapi ini baru paruh pertama," urai Ancelotti.

"Ini sangat bagus. Kami menunjukkan organisasi yang bagus dalam bertahan. Kami memiliki performa fantastis di depan dari Benzema. Penampilan yang apik."

"Kami punya keuntungan. Kami garus bersiap untuk laga berikutnya di LaLiga dan kemudian Selasa akan ada laga lain. Kami sangat menghormati tim yang jadi pemenang Liga Champions terakhir kali tersebut," ungkap mantan pelatih AC Milan itu.

Sementara itu, sang bintang, Karim Benzema, semringah bisa kembali mencetak hat-trick seperti saat bersua Paris Saint-Germain. Ia menilai Madrid tampil dengan sangat baik pada laga kali ini.

"Ini adalah malam ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu kontra PSG. Hari ini kami keluar untuk menang, untuk menunjukkan jika kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan dengan baik saat kami bermain dengan bagus dari menit pertama hingga terakhir," tegas Benzema.

"Itu adalah gol yang sangat penting. Saya paling senang mendulang gol ketiga karena melewatkan satu pada babak pertama dan saya memikirkan peluang itu karena sangat penting untuk mencetak gol. Kemudian, saya mendapatkan yang lain dan saya sangat senang."

Chelsea Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan