Madura United Akan Lakukan Persiapan pada 1 September 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 16 Juli 2020
Madura United Akan Lakukan Persiapan pada 1 September 2020
Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku saat ini sedang menyusun rancangan yang tepat untuk timnya melakukan persiapan kembali, jelang Liga 1 2020 yang akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Pria yang kerap disapa RD ini mengaku tim melakukan persiapan itu minimal satu bulan sebelum pertandingan. Maka dari itu mantan pelatih Persija Jakarta ini akan kembali menggelar latihan perdana timnya pada 1 September mendatang.

Rahmad Darmawan menjelaskan alasaanya mmengapa menggelar latihan pada bulan September mendatang. Menurutnya, waktu satu bulan sudah cukup untuk melakukan persiapan jelang kompetisi.

Baca Juga:

Joko Susilo Ingin Bursa Transfer Dibuka jika Renegosiasi Persik Tak Lancar

Wawancara Eksklusif Aaron Evans: Rindu Yogyakarta dan PSS Sleman hingga Kekaguman pada David da Silva

"Soal latihan kami Madura United akan memulainya 1 September. Soalnya, kompetisi 1 Oktober 2020. Meskipun kami mulai 1 September, Agustus itu sudah mulai, tapi kami sampaikan secara virtual, mungkin zoom nanti," ujar RD

"Ini agar semua pemain bisa siap ketika latihan 1 September nanti. Tidak perlu banyak materi jadi menambahi stamina dan sebagainya," pungkasnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah sepakat untuk menggelar kompetisi pada 1 Oktober dan akan berkahir pada 28 Febuari 2020. Rencananya kompetisi ini akan digelar di Pulau Jawa dan tidak ada degradasi pada kompetisi kali ini.

Rahmad darmawan Madura united Liga 1
Posts

4.871

Bagikan