Madura United Ikut Tolak Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 08 Mei 2021
Madura United Ikut Tolak Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Wacana kompetisi Liga 1 2021 tanpa degradasi menggelinding bak bola panas. Banyak pihak menyayangkan hal tersebut meskipun itu disebut sebagai salah satu cara menyelamatkan sepak bola nasional.

Madura United jadi klub berikutnya yang menolak wacana tersebut. Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq Abdurrahim menegaskan bahwa pihaknya juga keberatan akan wacana tersebut.

Walaupun keputusan akhir terkait hal tersebut masih menanti kongres PSSI yang baru akan dilakukan akhir bulan nanti. Madura United memastikan akan terus mengawal keyakinan mereka.

Baca Juga:

Sponsor Rebutan Penuhi Jersey Persis Solo di Liga 2 2021

Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi, Kapten PSIS: Kurang Gereget

"Sikap Madura United FC tentang wacana pelaksanaan kompetisi apakah akan dilaksanakan dengan tanpa ada promosi dan degradasi. Perlu disampaikan sikap Madura United sudah disampaikan tegas bahwa kompetisi adalah amanat kongres PSSI. Keputusan kongres, pelaksanaan kompetisi amanatnya adalah promosi dan degradasi," tegasnya.

Laskar Sape Kerrap yang telah mengontrak empat pemain asingnya untuk kompetisi nanti, menuntut regulasi harus dikembalikan seperti muruah sebenarnya. Itu berarti promosi dan degradasi merupakan harga mati.

"Tidak ada alasan bahwa kompetisi (harus) tanpa degradasi. Persiapan Madura United selama ini adalah pelaksanaan kompetisi yang kompetitif dengan adanya promosi dan degradasi bukan persiapan untuk sebuah turnamen seperti TSC tahun 2016," jelas pria yang akrab Habib tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan