Sambut Lanjutan Liga 1, Alberto Goncalves Telat Bergabung dengan Madura United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Agustus 2020
Sambut Lanjutan Liga 1, Alberto Goncalves Telat Bergabung dengan Madura United
Alberto Goncalves (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi milik Madura United, Alberto Goncalvez nampaknya belum bisa bergabung dengan tim yang akan melakukan swab test pada Kamis (20/8) mendatang. Pemain yang kerap disapa Beto itu mengaku masih berada di Brasil.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu sudah mendapatkan kabar bahwa tim akan berkumpul pada 20 Agustus 2020. Tapi Beto tidak bisa langsung hadir pada tanggal tersebut. Beto tidak menjelaskan alasan pasti tidak bisa berkumpul.

"Nampaknya saya belum bisa berkumpul pada tanggal 20 Agustus. Rencananya saya baru bisa hadir pada 26 Agustus mendatang," kata Beto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (18/8).

Baca Juga:

Kontestan Liga 1 Dapat 11 Kali Swab Test Selama Satu Musim

Jaga Nilai Historis, Arema FC Mengajukan Diri sebagai Pengelola Stadion Gajayana

"Saya pun berharap ketika datang nanti saya bisa langsung berlatih dengan tim," tambah pria yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan sebelumnya meminta pemain untuk berkumpul pada waktu yang ditentukan. Terkait latihan, pelatih yang kerap disapa RD tersebut masih mau mendiskusikan terlebih dahulu dengan manajemen.

"Kalau masalah latihan, saya masih belum tahu apakah pada tanggal 20 nanti langsung latihan atau menunggu hasil swab test terlebih dahulu baru melakukan latihan. Kami akan mendiskusikan itu dengan manajemen," ujar RD kepada BolaSkor.com.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali digulikan pada 1 Oktober 2020 mendatang. Nantinya seluruh pertandingan akan digelar di Pulau Jawa dan tanpa degradasi. Selain itu, juara Liga 1 akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp1 miliar.

Breaking News Alberto goncalves Madura united Liga 1 Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan