Madura United Pastikan Kehilangan Bek Timnas di Lanjutan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Oktober 2020
Madura United Pastikan Kehilangan Bek Timnas di Lanjutan Liga 1
Dodi Alexvan Djin. (Bolaskor.com/Bima Pamungkas)

BolaSkor.com - Persiapan Madura United jelang bergulirnya Liga 1 benar-benar mendapat cobaan. Setelah lini depan yang keropos ditinggal sejumlah pilar, kini giliran posisi bek tengah yang kehilangan salah satu penggawanya.

Dodi Alexvan Djin dipastikan menunda mimpinya menjalani debut di level teratas sepakbola tanah air. Cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) memaksanya menjalani proses pemulihan yang tak sebentar.

"Dodi baru operasi ACL dan sekarang dalam masa perawatan. Untuk musim kompetisi ini pasti tidak bisa bermain karena memang butuh waktu tujuh bulan," ungkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Direktur Madura United: Semoga Manager Meeting Bukan Membahas Penghentian Liga 1

Bruno Lopes Bawa Nuansa Baru di Lini Serang Madura United

Walaupun telah memperkuat Timnas U-23 di SEA Games 2019 lalu, dirinya belum sekalipun bermain di kompetisi resmi bersama Madura United. Musim lalu, dirinya bermain untuk Persik Kediri di Liga 2 dan berhasil mengantarkan Macan Putih promosi ke Liga 1.

"Tentu disayangkan apalagi cederanya pas latihan. Jadi dia salah tumpuan saat passing atau shooting, dan (lututnya) sempat terputar gitu," imbuh pria yang akrab disapa RD tersebut.

Dengan jadwal padat yang kemungkinan akan dijalani seluruh tim pada lanjutan Liga 1 2020, Laskar Sape Kerrap tentu perlu menambah amunisi. Kini hanya tersisa Fachruddin Aryanto, Jaimerson dan Guntur Ariyadi dan Fadillah Nur Rahman yang masih hijau sementara Fandry Imbiri juga masih dalam tahap pemulihan cedera. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan