Madura United Tak Mau Buru-buru Cari Suksesor Syahrian Abimanyu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Desember 2020
Madura United Tak Mau Buru-buru Cari Suksesor Syahrian Abimanyu
Manajer Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Bima Pamungkas)

BolaSkor.com - Kehilangan Syahrian Abimanyu yang memilih hengkang ke klub Malaysia, Johor Darul Tak'zim (JDT), tak ingin disesali Madura United. Bahkan kubu Laskar Sape Kerrap terlihat antusias dengan kepindahan tersebut.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, mendukung langkah mantan anak asuhnya tersebut menantang kenyamanan saat kompetisi di Indonesia vakum. Pria yang juga pernah berkarier di Negeri Jiran tersebut merasa Abimanyu telah memiliki cukup bekal untuk bermain di luar negeri.

“Saya rasa Abi sudah layak bermain di luar negeri. Kemampuannya sudah terlihat," ungkapnya ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Pria yang akrab disapa RD tersebut tentu paham betul bagaimana didikan Rasiman memengaruhi karier putranya. Rasiman sendiri merupakan karibnya sekaligus rekan yang mendampinginya di bangku cadangan Madura United.

Baca Juga:

Profil Syahrian Abimanyu: Dari Banjarnegara ke Klub Kaya Raya JDT

Syahrian Abimanyu Resmi Bergabung dengan JDT

"Mental, attitude, disiplin dalam menjalankan kehidupannya sebagai profesional sudah diperlihatkan dalam latihan maupun kehidupan kesehariannya," ungkap RD.

"Bahkan, Abimanyu selalu melakukan latihan tambahan, selalu menjaga makan dan istirahatnya," imbuhnya.

Mantan arsitek Sriwijaya FC tersebut juga menyebut, tak ingin buru-buru mencari suksesornya. Lanjutan kompetisi Liga 1 masih tak jelas juntrungannya.

"Untuk sementara ini kami masih akan mengoptimalkan pemain yang ada," kata RD.

Abimanyu sendiri sudah tak lagi memiliki 'ikatan' apapun dengan Madura United seiring berakhirnya kontrak di bulan Desember. Ditengah ketidakpastian jadwal lanjutan Liga 1, Madura United pun menunda perpanjangan kontrak seluruh pemain dan ofisial. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Syahrian Abimanyu Madura united Liga 1 Breaking News Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan