Maguire Cetak Gol Bunuh Diri, Man United Semakin Yakin Rekrut Bek Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Maret 2022
Maguire Cetak Gol Bunuh Diri, Man United Semakin Yakin Rekrut Bek Barcelona
Ronald Araujo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan semakin yakin untuk mendatangkan bek baru pada musim panas mendatang. Setan Merah kecewa dengan penampilan Harry Maguire.

Harry Maguire masih terus menjadi masalah di lini belakang Manchester United. Setelah melakukan sejumlah blunder yang berujung gol untuk lawan, kali ini Maguire mencetak gol ke gawang sendiri.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man United Bangkit, Milan dan Juventus Menang

Profil Alejandro Garnacho: Wonderkid Man United yang Diperebutkan Spanyol dan Argentina

807 Gol dan Sederet Rekor Baru yang Diukir Cristiano Ronaldo

Ronald Araujo

Bersua Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League, Maguire membuat skor menjadi imbang 2-2 usai mendulang gol bunuh diri. Ia gagal dalam memotong umpan dari sisi kiri pertahanan. Beruntung, Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dan membawa Man United menang 3-2.

Penampilan tersebut membuat Manchester United semakin yakin mencari bek baru pada musim panas mendatang. Pilihan jatuh kepada penggawa Barcelona, Ronald Araujo.

Menurut laporan Mirror, manajemen Man United sedang memonitor negosiasi perpanjangan kontrak Araujo dengan Barcelona. Saat ini, proses pembicaraan tidak banyak mengalami kemajuan.

Kabarnya, Araujo sudah dua kali menolak kontrak yang diajukan Barcelona. Padahal, masa bakti pemain 23 tahun itu akan usai pada 2023. Oleh karena itu, jika terus gagal dalam mengikat sang pemain, Barcelona diprediksi akan melegonya pada musim panas 2022.

Selain Manchester United, Ronald Araujo juga menarik perhatian Paris Saint-Germain. Penampilan impresif sang bek pada musim ini membuat Les Parisiens terpincut. Transfermarkt memprakirakan harga bek asal Uruguay itu mencapai 35 juta euro.

Barcelona Manchester United Ronald Araujo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan