Mahar 100 Juta Poundsterling Diterima, Man City Dapat Bintang Aston Villa

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 Agustus 2021
Mahar 100 Juta Poundsterling Diterima, Man City Dapat Bintang Aston Villa
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City tidak banyak bergerak usai kehilangan Eric Garcia dan Sergio Aguero, tetapi sekalinya melakukan manuver klub milik konsorsium Timur Tengah itu langsung mengeluarkan 100 juta poundsterling.

100 juta poundsterling itu dikeluarkan untuk merekrut bintang Aston Villa, Jack Grealish. Bukan sekedar rumor semata, David Ornstein dan Fabrizio Romano, telah menuturkannya.

Ornstein koresponden sepak bola The Athletic dan Romano pakar transfer sepak bola Eropa. Laporan keduanya tidak jauh berbeda: Villa sepakat menerima 100 juta poundsterling, sang pemain akan tes medis dan teken kontrak lima tahun.

"Manchester City di ujung kesepakatan dengan Aston Villa untuk merekrut Jack Grealish sebesar 100 juta poundsterling. Jika segalanya berjalan sesuai rencana pemain berusia 25 tahun akan menyelesaikan urusan personal, tes medis dan pindah. Rekrutan termahal dalam sejarah Britania Raya," tutur Ornstein.

Baca Juga:

Harry Kane Sulit Menuju Man City karena Teperdaya Mulut Manis Tottenham

3 Alasan Harry Kane Cocok untuk Manchester City

Manchester City Tunggu Komitmen Jack Grealish

Jack Grealish

Itu mengalahkan rekor Manchester United kala merekrut Paul Pogba dari Juventus pada 2016 sebesar 93,25 juta poundsterling. Villa disinyalir akan menjualnya dengan penawaran menarik itu, meski baru memperpanjang kontrak Grealish pada September lalu selama lima tahun.

Jack Grealish promosi dari akademi Villa pada 2012 dan membela klub selama sembilan tahun, sempat sekali dipinjamkan ke Notts County. Dia telah tampil lebih dari 200 penampilan untuk Villa dan mencetak 32 gol.

Grealish berposisi sebagai penyerang sayap dengan teknik bermain bagus, dapat mengontrol bola dengan jarak dekat, mencetak gol dan pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan.

Grealish akan meramaikan posisi lini serang Man City yang sudah memiliki Riyad Mahrez, Ferran Torres, Raheem Sterling, Bernardo Silva.

City juga sudah menghasilkan 50 juta poundsterling sejauh ini setelah menjual Jack Harrison (13 juta paun), Lukas Nmecha (8,5 juta paun), Ivan Ilic (tujuh juta paun), Angelino (16 juta paun), dan Jadon Sancho (11 juta paun).

Breaking News Isu Transfer Manchester City Jack Grealish Aston villa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan