Mahmoud Eid Berhasrat Cetak Gol Lagi ke Gawang Persija dan Nantikan Duel Lawan Marco Motta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Maret 2020
Mahmoud Eid Berhasrat Cetak Gol Lagi ke Gawang Persija dan Nantikan Duel Lawan Marco Motta
Mahmoud Eid. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Gelandang Swedia milik Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, bertekad menyumbangkan gol saat melawat ke markas Persija Jakarta. Duel klasik kedua tim dijadwalkan bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/3) mendatang.

Eid merupakan pemain asing anyar yang baru pertama kali mengecap kompetisi Indonesia. Namun ia sudah mulai merasakan tingginya rivalitas antara Persebaya dengan Persija. Terbukti mantan pemain klub Swedia divisi satu Kalmar FF itu kembali antusias menghadapi Persija.

Sebelumnya Eid sudah menyumbangkan satu gol ketika Bajol Ijo bertemu Persija di final turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim. Saat itu Persebaya menang 4-1 atas Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 20 Februari lalu.

Meskipun membidik gol, pemain berdarah Palestina tersebut tetap mengedepankan kepentingan tim. Sehingga dia akan fokus membantu tim meraih kemenangan.

Baca Juga:

Ancaman Virus Corona, Jakmania Siap jika Persija Kontra Persebaya Digelar Tanpa Penonton

Ketum PSSI Serahkan ke Kepolisian dan Panpel soal Bonek di Laga Persija Vs Persebaya

Mahmoud Eid
Mahmoud Eid. (BolaSkor.com/Kurniawan)

“Tentu, saya ingin memenangkan pertandingan, dan saya ingin menjadi salah seorang pencetak gol dalam pertandingan. Yang paling penting kami dapat memenangkan pertandingan, siapa yang mencetak gol tidak masalah selama kami dapat tiga poin,” katanya.

Eid juga mengangap terjadinya kembali duel yang akan melibatkan dirinya dengan bek Persija Marco Motta itu normal.

“Bagi saya tidak masalah bertemu dia (Motta), dia pemain bagus. Dan kamu tahu, itu pertarungan yang bagus di antara kami. Jika ada yang bermain keras, maka kamu dapat bermain keras juga, itu normal bagi saya, tidak masalah. Tetapi tidak memukul, itu bukan sepak bola,” ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut Eid mengaku untuk menghadapi Persija, tidak melakukan persiapan khusus. Menurutnya, apa yang disiapkan tidak jauh beda dengan laga lainnya.

“Kami melakukan persiapan seperti biasanya, normal. Seperti biasa, profesional dalam setiap latihan, di dalam dan di luar lapangan,” jelasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Mahmoud eid Persija jakarta Liga 1 Breaking News Marco motta
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan