Main di Tangerang, Persita Tangerang Lakukan Pendekatan dengan Suporter

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Agustus 2020
Main di Tangerang, Persita Tangerang Lakukan Pendekatan dengan Suporter
Laga Persita Tangerang lawan PSM Makassar. (BolaSkor.com/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Persita Tangerang telah memutuskan menggunakan Stadion Sport Center Kelapa Dua, Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2020. Dengan keputusan tersebut, manajemen Persita pun mengajak diskusi perwakilan suporter.

Diskusi dengan suporter ini digelar oleh Persita untuk mensosialisasikan bahwa pertandingan akan digelar tanpa penonton. Manajemen Persita berharap demi kenyamanan bersama, semua pihak bisa meanaati peraturan yang telah dibuat oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Minggu lalu kami telah melakukan pertemuan antara perwakilan Persita dan perwakilan dari suporter untuk melakukan diskusi," kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Baca Juga:

Persita Tangerang Akan Gelar Latihan Perdana pada 25 Agustus 2020

Persita Sedang Lakukan Renegosiasi Kontrak dengan Para Pemain

"Kami berharap, demi kenyamanan, keselamatan dan kesehatan bersama, seluruh pihak bisa bekerja sama dan menaati aturan pertandingan tanpa penonton nantinya," ia menambahkan.

Keputusan Persita untuk tetap bertahan di Tangerang tentu bisa memancing suporter tetap datang saat klub berlaga. Oleh karena itu, Nyoman mengaku akan segera melakukan sosialisasi secara intens kepada seluruh suporter.

"Kami juga akan secara intens terus melakukan pendekatan dengan suporter pastinya untuk memastikan mereka bisa menikmati kompetisi," ucap Suryanthara.

"Tentu lewat layar kaca saja, tanpa datang ke stadion atau menggelar nonton bareng yang bisa memicu kerumunan," pungkasnya.

Seperti diketaui, Liga 1 2020 akan dilanjutkan dengan kondisi luar biasa. Nantinya semua pertandingan akan digelar di Pulau Jawa dan dengan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat. Bahkan setiap tim akan melakukan tes swab setiap 14 hari sekali.

Persita Tangerang Liga 1 I Nyoman Suryanthara
Posts

4.871

Bagikan