Majed Osman Bertahan di Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 Juni 2023
Majed Osman Bertahan di Dewa United FC
Aksi Majed Osman saat membobol gawang PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Teka-teki mengenai masa depan Majed Osman di Dewa United FC terjawab pada Jumat (9/6) ini. Osman resmi melanjutkan kiprahnya bersama Tangsel Warriors pada Liga 1 2023/2024.

CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara mengatakan pihaknya punya alasan kuat mempertahankan Majed Osman. Pemain timnas Lebanon itu dianggap tampil sesuai ekspektasi.

Musim lalu Osman tampil dalam 32 pertandingan dan berhasil mencetak tujuh gol serta tiga assist. Artinya, Osman hanya absen dua kali.

"Majed Osman bisa dibilang salah satu pemain yang penampilannya cukup konsisten sepanjang musim lalu," kata Ardian melalui laman klub.

Baca Juga:

Diincar Sejak Musim Lalu, Henhen Herdiana Akhirnya Berlabuh di Dewa United FC

Raffi Ahmad Turun Gunung Jadi Presiden RANS Nusantara FC, Eks Petinggi PT LIB Turut Bergabung

Alex Martins Tambah Kekuatan Lini Depan Dewa United FC

"Tim pelatih juga memang masih membutuhkan tenaga Osman untuk musim depan," tambahnya.

Dengan kepastian ini maka Dewa United FC sudah memiliki tiga pemain asing. Selain Osman, dua tempat lainnya terisi oleh Risto Mitrevski dan Alex Martins Ferreira.

Sama seperti Osman, Risto adalah legiun impor yang dipertahankan Dewa United FC. Sedangkan Alex direkrut dari Bhayangkara FC.

Dewa United FC tinggal melengkapi slot pemain asing dengan tiga nama lagi. Termasuk satu di antaranya adalah pemain asal dari negara anggota ASEAN (Asia Tenggara), sesuai regulasi di Liga 1 musim depan yang akan dimulai pada 1 Juli 2023.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Majed Osman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan