Maldini Bocorkan Rencana Transfer Milan, Coba Datangkan Tiga Pemain Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Mei 2022
Maldini Bocorkan Rencana Transfer Milan, Coba Datangkan Tiga Pemain Bintang
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, berbicara kepada Gazzetta dello Sport seputar rencana Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2022. Maldini mengungkapkan, Milan akan mencoba memboyong tiga pemain bintang.

Milan mengalami sukses besar pada musim ini. Skuad asuhan Stefano Pioli meraih titel Scudetto dengan keunggulan dua poin dari peringkat kedua, Inter Milan.

Namun, hal tersebut tidak membuat Milan puas. Il Diavolo Rosso ingin terus memperkuat tim dan mempertahankan prestasi. Apalagi, Milan dikabarkan akan mendapatkan suntikan dana segar dari pemilik anyar.

Baca Juga:

5 Kunci AC Milan Berhasil Merengkuh Scudetto 2021-2022

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Stefano Pioli Kehilangan Medali Juara Serie A

Satu di antara caranya adalah dengan memboyong amunisi baru. Dengan begitu, harapannya Milan akan bertahan di papan atas.

"Kami akan bekerja untuk mencoba merekrut tiga pemain tim. Hal itu dilakukan untuk membuka siklus kemenangan," terang Maldini.

Pada kesempatan yang sama, Maldini juga membahas masa depan Rafael Leao yang dikaitkan dengan sejumlah tim. Pemain terbaik Serie A musim ini itu tidak akan dijual Milan. Padahal, tim-tim seperti Real Madrid dan Manchester City dikabarkan siap mengucurkan dana selangit demi mendapatkan Leao.

"Bagi kami, Leao adalah pemain kunci dan tidak tersentuh. Kami tak ingin menjualnya," tegas Maldini.

Tak ketinggalan Maldini mengungkapkan rencana Milan kepada Zlatan Ibrahimovic. Kontrak sang bintang usai pada musim ini. Namun, muncul keraguan karena Ibra harus menepi cukup panjang setelah mengalami cedera.

"Kami akan bertemu dengannya dalam dua pekan ke depan. Ibrahimovic ingin terus bermain dan tidak akan ada masalah untuk memperpanjang kontraknya," jelas Maldini.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan