BolaSkor.com – Dalam beberapa pertandingan terakhir, lini pertahanan Persija Jakarta mendapatkan sorotan akibat mudah ditembus oleh lini depan tim lawan. Bahkan para pemain bertahan Persija Jakarta seperti kehabisan bensin saat pertandingan akan berakhir.

Bisa dilihat, gol-gol yang tercipta ke gawang Persija Jakarta terjadi 20 menit akhir jelang pertandingan berakhir. Ini menjadi pertanyaan besar, hampir setiap pertandingan di tahun ini Persia Jakarta selalu seperti itu.

Akibatnya, lini pertahanan skuat Macan Kemayoran kerap menjadi sorotan publik. Melihat pertahan yang rapuh, Maman Abdurrahman angkat bicara dan mengakui lini pertahanan yang dijaganya mudah ditembus di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga:

Marko Simic Enggan Membedakan Kemampuan Pelatih Persija Jakarta

Julio Banuelos Menilai Bambang Pamungkas Punya Peran Besar di Persija Jakarta

"Saya juga sedang mencari akar permasalahan dari masalah tersebut. bahkan saya juga sempat kepikiran masalah itu. Karena saya sendiri yang langsung bermain dalam beberapa pertandingan Persija," ucap Maman.

Pemain asli Betawi itu memastikan usianya masih sanggup bermain selama 90 menit di lapangan. Ia juga menegaskan bahwa masalah umur bukan menjadi maslah utama dalam masalah ini

"Kalau dibilang masalah usia tidak ya, karena tahun kemarin kita sama pemain senior juga banyak, seperti saya dan Ismed Sofyan, tapi pada saat itu kami masih bisa membuktikan," terang Maman.

Maman menyadari di menit-menit akhir jelang pertandingan berakhir sering kehilangan konsentrasi. Hal itu mengakibatkan lini pertahanan Persija Jakarta mudah ditembus oleh tim-tim lawan yang dihadapi.

"Mungkin karena masalah konsentrasinya, saya lihat harus ditingkatkan lagi. Memang kebobolan di lini belakang, tapi disemua lini saling berhubungan. Tapi kita siap perbaiki itu semua," tutur Maman.