Man City Intip Peluang Tikung Madrid dalam Perburuan Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Februari 2022
Man City Intip Peluang Tikung Madrid dalam Perburuan Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan untuk mendapatkan Erling Haaland pada musim panas mendatang semakin sengit. Manchester City siap membuat penyerang berkebangsaan Norwegia itu berpaling dari Real Madrid.

Haaland hampir pasti meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Aktifnya klausul pelepasan senilai 75 juta euro menjadi alasan utama.

Meski begitu, Madrid diyakini berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Haaland. Itu tak lepas dari keinginan sang pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Sebagai salah satu raksasa Eropa, Madrid memang punya daya tarik tersendiri bagi pemain bintang. Tidak banyak pemain yang menolak kesempatan mengenakan seragam Los Blancos.

Baca Juga:

Pilih Tiga Penyerang Terbaik 2021, Haaland Abaikan Cristiano Ronaldo

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Terdepan

Erling Haaland Diminta Segera Beri Keputusan Terkait Masa Depannya

Meski begitu, Madrid ternyata tidak menjadikan Haaland sebagai target utama. Raksasa Spanyol itu ingin fokus lebih dulu untuk mengamankan jasa Kylian Mbappe yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Hal ini dibocorkan langsung oleh penyiar radio Spanyol, Josep Pedrerol. Ia merupakan salah satu orang dekat presiden Madrid, Florentino Perez.

Kondisi ini nyatanya dianggap Manchester City sebagai celah untuk mendapatkan Haaland. The Citizens siap meyakinkan mantan pemain Molde itu untuk pindah ke Etihad Stadium mengikuti jejak sang ayah.

Menurut laporan The Athletic, Manchester City siap melakukan segala cara untuk mewujudkan transfer Haaland. Salah satunya yaitu memenuhi permintaan gaji tinggi dari yang bersangkutan.

Langkah yang dilakukan Manchester City terbilang masuk akal. Mereka tidak memiliki penyerang tengah murni usai berpisah dengan Sergio Aguero pada musim panas lalu.

Usaha Manchester City mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur berakhir tragis. Momen itu membuat hubungan kedua klub memburuk.

Peluang Manchester City untuk mendapatkan Haaland cukup terbuka. Meskipun hal itu juga masih tergantung dari manuver Madrid dan klub besar lainnya.

Manchester City Erling Haaland Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan