Man City Siap Pecahkan Rekor Transfer Lagi demi Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 13 Agustus 2021
Man City Siap Pecahkan Rekor Transfer Lagi demi Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City berencana membuat kejutan lain di bursa transfer musim panas ini. The Citizens bersiap memecahkan rekor lagi untuk mendapatkan Harry Kane.

Seperti diketahui, Manchester City membuat gempar bursa transfer saat menebus Jack Grealish dari Aston Villa dengan banderol 100 juta poundsterling. Angka tersebut memecahkan rekor transfer termahal sepanjang sejarah Premier League.

Kedatangan Grealish tentu menambah daya gedor Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu pun menjadi unggulan utama untuk meraih gelar juara Premier League 2021-2022.

Baca Juga:

Manajer Tottenham Hotspur Bertekad Pertahankan Harry Kane

5 Calon Top Skorer Premier League 2021-2022

Harry Kane Sulit Menuju Man City karena Teperdaya Mulut Manis Tottenham

Harry Kane

Namun Grealish tampaknya belum membuat puas Guardiola. Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu masih membutuhkan ujung tombak anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sergio Aguero.

Peluang Manchester City untuk mendatangkan Kane sebenarnya cukup terbuka. Penyerang milik Tottenham Hotspur itu memang berniat hengkang demi mewujudkan impiannya meraih trofi.

Kondisi tersebut disambut Manchester City dengan melempar tawaran sebesar 100 juta poundsterling kepada Tottenham. Namun The Lilywhites menolak dan bertekad mempertahankan sang kapten.

Dari perkembangan terbaru. Manchester City siap menaikkan tawarannya hingga menyentuh angka 127 juta poundsterling. Angka tersebut diyakini akan membuat Tottenham berubah pikiran.

Tekad Kane untuk meninggalkan Tottenham tampaknya sudah bulat. Ia bahkan sempat mangkir latihan untuk memaksakan keinginannya tersebut.

Mempertahankan Kane dengan kondisi tersebut tentu tidak baik bagi situasi ruang ganti Tottenham. Merelakan sang bintang merupakan jalan terbaik.

Tottenham diam-diam juga mulai memburu penyerang lain termasuk Lautaro Martinez. Hal ini menjadi bukti klub asal London Utara itu bersiap kehilangan Kane.

Kepindahan Kane ke Manchester City akan secara otomatis memecahkan rekor transfer Premier League. Hal ini membuktikan kekuatan finansial tak terbatas klub milik Sheikh Mansour tersebut.

Harry Kane Tottenham Hotspur Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan