Man United Bikin Mohamed Salah Bersinar Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 20 April 2022
Man United Bikin Mohamed Salah Bersinar Lagi
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mohamed Salah tampaknya harus berterima kasih kepada Manchester United. Setan Merah secara tak langsung membuatnya bersinar lagi.

Salah tampil sebagai bintang kemenangan Liverpool saat menjamu Manchester United dalam laga tunda Premier League 2021-2022 di Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB. The Reds menutup laga dengan kemenangan telak 4-0.

Salah yang tampil sebagai starter memainkan peran penting dalam kemenangan tersebut. Ia menyumbang dua gol dan satu assist.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Liverpool Disarankan Rekrut Son Heung-min

Jurgen Klopp Risih Dibanding-bandingkan dengan Ralf Rangnick

Salah memberikan umpan matang untuk gol pertama Liverpool yang dicetak Luis Diaz pada awal laga. Ia kemudian mencatatkan masuk papan skor pada menit ke-22 setelah menyelesaikan umpan matang Sadio Mane.

Gol tersebut sangat berharga bagi Salah. Ia akhirnya kembali menyarangkan bola ke gawang lawan setelah terakhir kali melakukannya pada awal Maret silam.

Salah menambah satu gol lagi pada akhir babak kedua. Sebelumnya Sadio Mane lebih dulu membawa Liverpool unggul tiga gol.

Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak lima gol ke gawang Manchester United dalam satu musim. Pada pertemuan pertama, winger berkebangsaan Mesir itu membukukan hat-trick.

Salah juga menjadi pemain kedua dalam sejarah Premier League yang mampu mencetak gol dan assist pada laga kandang-tandang dalam satu musim. Ia mengikuti jejak Mesut Ozil yang melakukannya pada musim 2015-2016.

"Mereka (Man United) membuat hidup kita mudah di lini tengah dan pertahanan," kata Salah usai laga kepada Sky Sports.

"Semua pemain yang bermain di depan hanya menampilkan permainan yang bagus. Yang paling penting adalah tim memenangkan pertandingan."

Dari pernyataan tersebut, Salah seolah ingin mengatakan bahwa Manchester United merupakan lawan yang mudah dihadapi. Hal itu memang sesuai fakta yang terjadi dalam dua pertemuan musim ini.

Liverpool Mohamed salah Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan