BolaSkor.com - Manchester United akhirnya bisa kembali merasakan tahta pemuncak klasemen Premier League setelah sekian lama. Hal tersebut membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dinilai sedang berada di momen besar.

Man United baru saja memenangkan laga kontra Burnley, Rabu (13/01) dini hari WIB dengan skor akhir 1-0 dalam lanjutan laga tunda Premier League. Paul Pogba mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Setan Merah berhasil meraih poin penuh dan menambah jarak dari rivalnya di Premier League, Liverpool. Saat ini Manchester United mengantongi 36 poin dan berada dan memiliki selisih tiga poin dari The Reds.

Pasca laga yang digelar di Turf moor itu, Pogba mengungkapkan kegembiraannya dan menyatakan siap untuk menghadapi tim asuhan Jurgen Klopp. Meski begitu, ia juga mengingatkan timnya untuk tidak gegabah.

Baca Juga:

Burnley 0-1 Manchester United: Pogba Antar Setan Merah ke Puncak

Liverpool Vs MU: Persaingan di Pelabuhan yang Beralih ke Lapangan

6 Fakta Menarik dari Kemenangan Manchester United atas Burnley

Gol Paul Pogba ke gawang Burnley

"Kami tahu jika kami menang malam ini kami akan berada di puncak liga saat kami melawan Liverpool," kata Pogba. "Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk semua orang,"

"Kami harus tetap tenang, sekarang ini momen besar. Kami akan lihat apa yang akan terjadi," pungkas juara Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis itu.

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool pada lanjutan Premier League pada Minggu (17/1) malam WIB di Anfield.

Penulis: Deva Asmara Kusuma