Man United Izinkan Sevilla Pinjam Martial

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 25 Januari 2022
Man United Izinkan Sevilla Pinjam Martial
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Anthony Martial untuk pergi dari Manchester United akan segera terwujud. Setan Merah dikabarkan sudah bersedia melepasnya ke Sevilla.

Martial memang sudah menegaskan sikapnya untuk hengkang. Ia bahkan telah berbicara langsung kepada sang manajer interim, Ralf Rangnick.

Hubungan Rangnick dan Martial memang sempat memburuk karena sang juru taktik menyebut yang bersangkutan sudah tidak mau membela Manchester United lagi. Namun keduanya kemudian berpelukan usai raksasa Inggris itu mengalahkan West Ham United, akhir pekan kemarin.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Bicara Nasib Martial di Man United

Anthony Martial, Bom Waktu yang Mulai Meledak

Juventus Tak Sanggup Datangkan Anthony Martial

Gestur itu memang menimbulkan spekulasi Martial akan dipertahankan setidaknya hingga akhir musim. Namun tawaran Sevilla tampaknya sulit untuk ditolak Manchester United.

Menurut laporan Sky Sports, Sevilla memberi penawaran untuk meminjam Martial hingga akhir musim ini. Wakil Spanyol itu siap membayar penuh gaji pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Tawaran tersebut tampaknya yang membuat Manchester United bersedia melepas Martial. Menariknya, tidak ada kewajiban pembelian permanen pada akhir masa peminjaman ini.

Martial dikabarkan akan segera terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis. Jika tak ada hambatan, ia bisa memperkuat Sevilla usai jeda internasional bulan ini berakhir.

Sevilla saat ini menjadi pesaing utama Real Madrid dalam perburuan gelar LaLiga. Kedatangan Martial tentu menjadi salah satu cara tim asuhan Julen Lopetegui itu untuk bersaing hingga akhir musim.

Anthony Martial Manchester United Sevilla Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan