Man United Kenalkan Varane di Old Trafford, sebelum Laga Kontra Leeds

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 14 Agustus 2021
Man United Kenalkan Varane di Old Trafford, sebelum Laga Kontra Leeds
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United memiliki cara unik mengenalkan Raphael Varane, rekrutan kedua di bursa transfer musim panas ini. Sesaat sebelum laga melawan Leeds United, Varane dikenalkan di Old Trafford.

Red Devils memainkan pekan satu Premier League 2021-2022 di Old Trafford melawan rival klasik, Leeds, Sabtu (14/08) malam WIB. Sesaat sebelum laga dimulai Varane dikenalkan Man United di tengah ramainya penonton di stadion.

Varane berjalan sembari memperlihatkan jersey dengan nomor punggung 19. United merekrut bek asal Prancis dari Real Madrid dengan mahar 40 juta poundsterling dan mengontraknya hingga 2025 (empat tahun kontrak).

Varane datang ke Old Trafford dengan segudang kesuksesan di Madrid melalui 19 trofi dalam kariernya, termasuk empat titel Liga Champions, tiga LaLiga, dan satu Piala Dunia. Varane juga punya 79 caps dengan timnas Prancis.

Baca Juga:

Solskjaer Ingin Man United Lepas dari Ketergantungan Bruno Fernandes

Solskjaer Berencana Tunda Debut Jadon Sancho

Anthony Martial Masih Punya Masa Depan di Manchester United

"Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepak bola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Premier League adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak," tutur Varane di laman resmi United.

"Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karier saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi."

"Setelah berbicara dengan manajer, saya dapat melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir dan saya sekarang bergabung dengan grup yang siap bermain di level tertinggi."

"Saya ingin membuat dampak di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari sejarah klub yang bersejarah ini," tegas Varane.

Sudah Lama Diincar Man United

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menambahkan bahwa klubnya sudah lama membidik Varane dan kehadirannya akan semakin menambah kedalaman serta kualitas Man United.

"Saya benar-benar senang bahwa kami telah berhasil mengamankan salah satu bek terbaik di dunia selama 10 tahun terakhir. Raphael adalah pemenang yang terbukti yang telah kami pantau dalam jangka waktu yang lama dan kami tahu betapa berdedikasinya dia," imbuh Solskjaer.

"Kami memiliki kedalaman pada bek-bek internasional dan dia akan menambahkan keahlian dan kepemimpinannya yang luar biasa ke grup itu. Dia adalah bek yang unik dengan kombinasi langka dari atribut tingkat atas yang saya tahu akan menular pada pemain muda kami."

"Dia telah memenangkan segalanya untuk menang, tetapi saya tahu bahwa dia masih bertekad untuk berhasil, saya tidak sabar untuk menyambutnya ke dalam skuat," pungkas Solskjaer.

Breaking News Manchester United Raphael varane Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan