BolaSkor.com - Manajemen Persebaya Surabaya resmi memperpanjang jasa pelatih Djadjang Nurdjaman. Hal itu melalui penandatanganan kontrak, Jumat (7/12).

Manajemen Persebaya Surabaya diwakili oleh sang manajer Candra Wahyu. Dengan penandatanganan kontrak ini, Djanur, panggilan mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu akan memimpin Bajul Ijo di Liga 1 2019.

"Resmi. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman melakukan penandatanganan kontrak untuk musim 2019 bersama manajer tim Candra Wahyudi," tulis Persebaya di akun Instagram-nya.

Baca Juga:

Persebaya Bersaing dengan Klub Thailand dan Malaysia untuk Jasa David da Silva

Kontra PSIS Semarang, Persebaya Ogah Tersalip

(Instagram Persebaya)

Penandatanganan kontrak memang telah dijelaskan akan dilakukan sebelum pertandingan terakhir Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 kontra PSIS Semarang, Sabtu (8/12). Djadjang Nurdjaman sebelumnya telah menyampaikan mencapai kata sepakat dengan manajemen.

Perpanjang kontrak buah tangan dingin Djanur di Persebaya. Datang pada awal September 2018, Djadjang Nurdjaman mengangkat performa Bajul Ijo, yang sebelumnya ditangani Angel Alfredo Vera dan sempat dipegang Bejo Sugiantoro sebagai caretaker.

Bersamanya, Persebaya Surabaya naik dari papan bawah, tepatnya ketika tercecer di tempat ke-13. Kini Persebaya ada di tempat keenam dan berpeluang naik ke lima besar, termasuk memenuhi target yang dibebankan kepada Djadjang Nurdjaman.