Persebaya Bersaing dengan Klub Thailand dan Malaysia untuk Jasa David da Silva

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Desember 2018
Persebaya Bersaing dengan Klub Thailand dan Malaysia untuk Jasa David da Silva
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva. (LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya bergerak cepat untuk kompetisi musim depan. Ya, Persebaya tengah berusaha mengamankan jasa penyerang andalannya, David Aparecido da Silva.

Seperti diketahui, David merupakan top skorer sementara Liga 1 musim ini. Ia telah mengoleksi 20 gol dari 22 penampilan. Dengan catatan impresif tersebut, tentu Persebaya tak berpikir panjang untuk menyodorkan pembaruan kontrak. Apalagi, kontrak striker asal Brasil tersebut berakhir Desember ini.

"Kami sudah layangkan penawaran kontrak baru ke David. Dan David juga sudah terima itu. Kami sedang negosiasi apakah itu diterima atau tidak," ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Baca Juga:

Dapat Tawaran dari Klub Lain, Supardi Tetap Ingin Bertahan di Persib

Pelatih Persija Jakarta Tak Menutup Kemungkinan Rekrut Beto Goncalves dan Vizcarra

Kalah Telak, Djadjang Nurdjaman Tegaskan Persebaya Surabaya Tak Bantu PSMS Medan

Kendati sudah melayangkan penawaran, Persebaya masih belum aman. Sebab, Candra menyatakan tak hanya Bajul Ijo yang menginginkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut. Memang, David tengah diminati banyak klub. Tak hanya klub Liga 1 saja, tetapi juga klub-klub dari negara tetangga, Malaysia dan Thailand.

"Kami menganggap harus ada pembicaraan cepat karena yang memburu dia banyak," imbuh Candra.

Senada dengan Candra, agen David, Antonio Teles juga mengatakan hal serupa. Bahkan, ia juga menyatakan bahwa kliennya juga ingin berkostum Bajul Ijo musim depan. Hanya saja semua masih menunggu kesepakatan kedua belah pihak.

"Dua pihak ingin tetap di Persebaya. Tapi, David sudah berusia 29 tahun dan punya keluarga. Dia mencari uang di sepak bola dan harus pikirkan masa depan," tutur Antonio. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya David Da Silva Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan