Manajemen Persib Bandung Jelaskan soal Launching Tim dan Jersey

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Mei 2019
Manajemen Persib Bandung Jelaskan soal Launching Tim dan Jersey
Manajemen Persib saat memperkenalkan Rene Milhelic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk menggelar launching pada Sabtu (11/5). Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Kuswara menyebut penetapan jadwal launching dipengaruhi kick-off Liga 1 2019. Kompetisi tertinggi Indonesia akan mulai digelar sejak 15 Mei mendatang.

"Tapi untuk tempat dan teknisnya sedang dimatangkan. Mudah-mudahan segala persiapannya berjalan lancar sampai pelaksanaan, begitu juga sampai acara selesai," harap Kuswara, Rabu (8/5).

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Tak Satu Suara soal Status Rene Mihelic

Robert Rene Alberts Enggan Turunkan Intensitas Latihan Persib Bandung di Bulan Ramadan

Kuswara menjelaskan bahwa pihaknya tak hanya me-lauching tim. Namun juga akan memperkenalkan jersey termasuk sponsor yang akan membantu Persib selama mengarungi Liga 1 2019.

"Yang pasti nanti, selain launching pemain, juga launching jersey dan sponsor. Meski sponsor sebetulnya sudah beberapa kali di-launching. Namun secara menyeluruh akan dikenalkan lagi nanti," katanya.

Kuswara masih enggan membocorkan soal jersey yang akan digunakan para penggawa Persib di Liga 1 2019. Tak hanya untuk jersey kandang, namun juga jersey untuk menjalani laga tandang.

"Jersey sedang dimatangkan semuanya, terutama tempat. Intinya paling tidak launching digelar sebelum pelaksanaan Liga. Jadi kami fokus ke tim yang akan berlaga di Liga, kemudian jersey dan sponsornya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan