Manajemen Persija Janji Penuhi Keinginan Angelo Alessio soal Tim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 15 Juli 2021
Manajemen Persija Janji Penuhi Keinginan Angelo Alessio soal Tim
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku saat ini materi pemain yang dimiliki oleh Persija masih ada kekurangan. Meski begitu, Alessio dapat kesempatan untuk memenuhi kekurangan yang ada di Persija.

Sebelum kompetisi bergulir, Macan Kemayoran memang kehilangan banyak pemain. Mulai dari Evan Dimas Darmono, Shahar Ginajar, Sandi Darman Sute, Marc Klok, sampai dengan yang terakhir Alfath Fahtier yang pindah ke Persis Solo.

Manajemen Persija belum mendatangkan satu pemain pun. Beredar rumor kalau Persija akan mendatangkan salah satu mantan pemainnya Adam Alis dari Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Bek Persija Marco Motta Jalani Periode Gila di Indonesia

Riko Simanjuntak Jagokan Inggris Juara Piala Eropa 2020

“Tim ini sebenarnya sudah bagus, walaupun masih ada beberapa kekurangan. Manajemen telah meyakini saya untuk memenuhi keinginan saya menambal kelemahan di tim,” kata Angelo Alessio seperti dilansir dari Media Italia, JMania.

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih Antonio Conte ini mengaku sekarang kesulitan dalam menggelar program latihan. Pasalnya Indonesia kini sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk Jawa dan Bali.

Padahal Alessio memiliki target yang cukup tinggi untuk Persija. Pelatih berusia 56 tahun ini ingin membawa Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bisa meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

“Kami ingin menjadi juara. Saya diharapkan bisa membawa tim meraih gelar juara, dan sekaligus membuktikan kemampuan saya di negeri ini,” pungkas mantan asisten pelatih Chelsea dan Juventus itu.

Persija jakarta Liga 1 Angelo Alessio Breaking News
Posts

4.871

Bagikan