Manajemen PSG Pati Janjikan Bonus Besar jika Kalahkan Persis

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 September 2021
Manajemen PSG Pati Janjikan Bonus Besar jika Kalahkan Persis
PSG Pati. (media PSG Pati)

BolaSkor.com - PSG Pati akan menghadapi tantangan besar di awal Liga 2 2021 ketika harus berhadapan dengan Persis Solo pada laga pembuka Liga 2 2021 yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9).

Psywar demi psywar belakangan menghiasi jelang pertemuan. Terbaru, manajemen PSG Pati menyatakan menyiapkan bonus besar apabila berhasil meraih kemenangan pada laga perdana.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Chairman PSG Pati, Putra Siregar. Menurutnya, kemenangan atas Persis sangat mungkin diraih. Ia berpatokan hasil uji coba, dimana PSG Pati selalu bermain baik.

Baca Juga:

Begini Arti Jersey PSG Pati

PSG Pati Tak Gentar Hadapi Persis di Laga Perdana Liga 2

"Kami akan menghadapi Persis Solo yang dimana tim bertabur bintang dan materi skuadnya seperti klub-klub Liga 1," ucap Putra Siregar pada acara peluncuran jersey terbaru PSG Pati untuk berlaga di Liga 2 2021 Kamis (23/9).

"Kami yakin, semangat, dan berlatih karena ada bonus yang cukup besar yang langsung cair apabila meraih kemenangan," ucapnya menambahkan.

Sementara itu Chairman PSG Pati, Atta Halilintar, mengatakan sudah saatnya anak-anak asuhnya melupakan hasil manis di laga uji coba. Kini, para pemain PSG Pati harus fokus karena yang dihadapinya ini adalah kompetisi.

"Semoga laga melawan Persis Solo, anak-anak mampu bermain sangat baik dan luar biasa. Kita juga harus lihat ini Persis Solo ibaratnya tuan rumah dengan skuad yang luar biasa," ujar Atta.

"Bagi kami ini cobaan terbesar karena di laga pertama harus bertemu mereka.Tapi kami tetap fokus dan apapun itu jangan mendengar apa kata orang," pungkas suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

PSG Pati Liga 2 Breaking News Persis Solo Atta Halilintar
Posts

4.871

Bagikan