Manajemen PSIS akan Evaluasi Pasca Kekalahan Beruntun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 Agustus 2019
Manajemen PSIS akan Evaluasi Pasca Kekalahan Beruntun
Para pemain PSIS. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang sangat gerah dengan kekalahan beruntun Harinur Yulianto dkk. Rencananya dalam waktu dekat akan digelar evaluasi menyeluruh di skuat Mahesa Jenar.

"Dari sisi manajemen tentunya setelah pertandingan ini kami akan secepatnya mengadakan evaluasi. Memang berat di kandang empat kali kalah. Tentunya itu cukup mengecewakan. Kami akan panggil tim pelatih dan bagaimana nanti hasil evaluasi kami akan sampaikan," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Kunci Sukses Persipura Jayapura Menang Atas PSIS Semarang

Penjelasan Asisten Widyantoro Mengenai Kekalahan PSIS dari Persipura Jayapura

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan kondisi saat ini memang cukup berat bagi tim. Apalagi tiga kali alami kekalahan beruntun di depan pendukung sendiri, dan total empat kekalahan di kandang untuk musim ini.

Meski demikian situasi musim ini lebih baik daripada musim 2018 lalu. Kala itu skuat Mahesa Jenar banyak mengalami kekalahan dan berada di zona degradasi.

"Kami sudah bicara dengan pemain, ini bukan sekali ini dalam kondisi seperti ini. Tahun lalu kami lebih buruk, namun dengan usaha dan kerja keras akhirnya bisa bangkit," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan