BolaSkor.com – Laga Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (17/6), dipastikan ditunda. Hal tersebut Dikarenakan surat dari PSSI yang meminta kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tidak menggelar pertandingan pekan keempat Liga 1 2019.

Seperti diketahui, pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 ini yang akan digelar pada 15-18 Juni mendatang berbenturan dengan pertandingan Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Vanuatu.

Timnas Indonesia akan melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6). Ini menjadi laga kedua Timnas Indonesia dalam laga uji coba setelah pada Selasa (11/6) menhadapi Yordania.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Bisa Menggunakan Stadion PTIK pada Agustus 2019

Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera: Flavio Junior Cetak Hat-trick

Ditundanya pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 kemungkinan besar digelar pada pertengahan Agustus mendatang. Terkait kabar itu, Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, angkat bicara.

“Sebenarnya perubahan jadwal itu merugikan klub karena kami gagal menggelar pertandingan kandang. Tapi karena untuk kepentingan timnas Indonesia, klub wajib mendukung PSSI,” kata Sumardji.

Dengan ditundanya laga kontra Persela Lamongan, artinya Bhayangkara FC hanya menggelar dua laga selama Juni 2019. Pertama, The Guardian akan melakukan laga away kontra PSS Sleman dan akan menjamu Persib Bandung.

“Ya jadi di bulan Juni ini kami hanya ada dua pertandingan. Pertama melawan PSS Sleman dan selanjutnya Persib Bandung. Tim harus memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi dua laga tersebut dan mendapatkan target yang kami inginkan,” kata Sumardji.