BolaSkor.com - Nama Stefano Cugurra Teco kian santer disebut-sebut bakal menangani Timnas Indonesia. Persija Jakarta sebagai empunya si pelatih ikhlas melepas pria asal Brasil tersebut.

"Kalau saya pribadi, saya lepas. Silakan kalau itu untuk bangsa dan negara, saya lepas," ujar Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI, Ardhi Tjahjoko.

"Silakan diambil. Tidak masalah untuk saya. Nanti mungkin tim bisa cari yang lain lagi," kata Ardhi menambahkan.

Baca Juga:

Partai Bhayangkara FC Vs Bali United Tutup Karier Profesional Vladimir Vujovic

Lawan PSIS, Persebaya Pilih Bek Timnas U-19 untuk Gantikan Fandry Imbiri

Kontrak Teco bersama Persija Jakarta akan berakhir pada Januari 2019. Jika tak menjadi pelatih Timnas Indonesia, Ardhi dengan tangan terbuka ingin kembali bekerja sama dengan arsitek berusia 44 tahun ini.

"Ya, saya maunya (Teco) diperpanjang. Karena antara pemain (Persija) dengan pelatih hubungannya sudah harmonis. Di samping itu, kami memenuhi target," imbuh Ardhi.

"Jadi target yang musim kemarin kita antara posisi 5-7, kita bisa finis keempat. Sekarang target kami posisi 3-5, jelek-jeleknya kita finis di posisi kedua."

"Jadi semua target kami penuhi, kami sudah bisa menang di Piala Presiden. Kami sudah bisa menang di turnamen di Kuala Lumpur, Malaysia. Insya Allah kalau besok bisa menang (melawan Mitra Kukar) kami bisa juara musim ini," tuturnya mengakhiri.